Kemenangan Ketiga Beyonce di Grammy

1107
0
Singer-Beyonce-winner-Best-Traditional-RB-Performance

 

Pelantun lagu “Love on Top”, Beyonce berhasil meraih prestasi di ajang penghargaan bergengsi Grammy Awards, Minggu (8/2) di Staples Center, Los Angeles.

Dalam ajang perhargaan tersebut, ibu dari Blue Ivy ini behasil meraih penghargaan dalam kategori Best R&B Perfomance. Penghargaan ini diraihnya lewat penampilannya bersama sang suami, Jay Z dalam lagu “Drunk In Love”.

Karier Beyonce di industri hiburan memang sudah tidak dapat diragukan lagi. Telah banyak penghargaan yang ia dapat selama perjalanan kariernya. Siapa yang menyangka, bahwa penghargaan yang ia dapat kali ini merupakan kemenangan ketiganya dalam Grammy Award.

Beberapa tahun belakangan, nama Beyonce memang tidak pernah absen sebagai nominasi dalam kategori Best R&B Perfomance. Dalam ajang penghargaan ini, wanita kelahiran 4 September 1981  ini, berhasil mengalahkan sederet nama penyanyi ternama, seperti Chris Brown feat. Usher & Rick Ross, Jennifer Hudson feat. R.Kelly, Ledisi, dan Usher.

“Terima kasih untuk semua, terima kasih untuk kalian [penggemar] ini suatu kehormatan buat saya bisa kembali menerima ini. Terima kasih banyak atas semuanya, terima kasih buat anakku dan juga suamiku yang duduk di sebelah sana. I love you, guys!” ungkap Beyonce.

Congratulation, Beyonce! « [teks @nandyaBachtiar | foto thenet]