Bicara Soal Pensiun, Ini Ungkapan Isi Hati Lionel Messi

135
Bicara Soal Pensiun, Ini Ungkapan Isi Hati Lionel Messi

Usia 36 tahun bukanlah usia yang muda bagi seorang pesepakbola, terutama Lionel Messi. Di usianya kini, Messi belum tahun kapan dirinya harus pensiun nantinya dan lebih menyerahkannya kepada Tuhan.

Meski sudah ga muda lagi, namun kemampuan luar biasa yang dimiliki oleh Messi rupanya belum habis. Messi pun saat ini telah resmi memperkuat Inter Miami di Major League Soccer (MLS).

Diperkirakan Messi akan mengakhiri karirnya serta pensiun di klub asal Amerika Serikat tersebut. Namun, Messi masih ga ingin memikirkan kapan dirinya akan gantung sepatu.

Bicara Soal Pensiun, Ini Ungkapan Isi Hati Lionel Messi

Saat ini Messi hanya akan menikmati masa-masanya di akhir-akhir periode sebagai pesepakbola. Semua gelar telah didapatkan oleh La Pulga, termasuk salah satunya yang bergengsi adalah Piala Dunia bersama Argentina.

“Aku bahkan tidak tahu sampai kapan. Aku pikir itu akan terjadi ketika itu harus. Setelah menyelesaikan semuanya di periode terakhir ini, satu-satunya yang tersisa adalah menikmati,” kata Messi kepada jurnalis Sofi Martinez di TV Publica.

“Tuhan akan memutuskan kapan saat yang tepat. Logikanya dan karena usia aku, tidak lama lagi, tapi aku tidak tahu persis kapan. Ketika aku pensiun, aku akan lebih menghargai semua ini (apa yang dicapai),” tambahnya.

Baca Juga: Julukan Baru Marc Marquez, King of Crash MotoGP 2023

Kira-kira bakal ikhlas ga nih Hard Rockers, kalau Messi pensiun?

LEAVE A REPLY