Black Mirror Season 6 Akan Tayang di Netflix Juni 2023

255
Black Mirror Season 6 Akan Tayang di Netflix Juni 2023

Kabar terbaru datang dari serial hits Charlie Brooker, Black Mirror, yang akan kembali dengan musim keenamnya. Black Mirror season 6 akan dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris top yang telah dikonfirmasi.

Netflix secara resmi merilis teaser perdana Black Mirror Season 6. Charlie Brooker bilang kalau di musim keenamnya ini, Black Mirror akan menampilkan cerita yang berbeda dan tak terduga.

Black Mirror Season 6 Akan Tayang di Netflix Juni 2023

“Aku selalu merasa Black Mirror seharusnya menampilkan cerita berbeda antara satu sama lain dan membuat orang-orang terkejut. Kalau tidak begitu apa gunanya?” ungkap Brooker dikutip dari Netflix Tudum.

“Jadi sebagai tantangan dan sebagai janji untuk membawa hal baru bagi penonton, aku memulai musim ini dengan sengaja mengubah beberapa asumsi intiku sendiri tentang apa yang bisa diharapkan,” lanjutnya.

“Sehingga kali ini, di samping beberapa hal-hal yang familiar di Black Mirror, kami juga akan membawa elemen baru, termasuk beberapa hal yang sebelumnya tidak akan kami lakukan, untuk memperluas parameter dan membuat penonton merasa ‘episode Black Mirror macam apa ini?'” pungkas Brooker.

Baca Juga: Adele Beri Kejuatan di Episode Terakhir Carpool Karaoke James Corden

Black Mirror season 6 akan dibintangi Aaron Paul, Anjana Vasan, Annie Murphy, Auden Thornton, Ben Barnes, Clara Rugaard, Daniel Portman, dan Danny Ramirez. Ada juga Salma Hayek Pinault, Samuel Blenkin, hingga Zazie Beetz yang turut berperan di Black Mirror season 6.

Untuk penayangannya, Black Mirror season 6 akan tayang pada Juni 2023 di Netflix.

LEAVE A REPLY