Blink 182 Kolab Dengan Pharrel Williams Di Album Terbaru

396
0

Kolaborasi akan dilakukan oleh Blink 182 saat akan merilis album baru mereka di tahun ini. Salah satu musisi yang akan berkolaborasi dengan Blink 182 yaitu Pharrel Williams.

Diungkap oleh sang drummer, Travis Barker, bahwa album terbaru dari Blink 182 akan bernuansa berbeda dari album-album sebelumnya. Hal ini karena akan melibatkan sejumlah rapper.

Blink 182 Kolaborasi Dengan Pharrel Williams

Selain Pharrel Williams, penggarapan album baru Blink juga melibatkan Grimes dan Lil Uzi Vert.

“Ada banyak hal keren,” ungkap Travis Barker di podcast Rock This with Allinson Hagendorf.

“Ada lagu dengan Grimes saat ini yang sangat, sangat keren yang aku suka. Ada lagu dengan Uzi yang sangat, sangat keren yang kami buat bersama Pharrell,” lanjutnya.

Meski berkolaborasi dengan musisi yang berbeda genre, namun hal ini tidak menghilangkan karakter asli pop punk dari Blink 182. Travis bilang jika karakter pop punk tidak hilang, hanya akan ditambah sentuhan berbeda dari musisi yang nantinya berkolaborasi dengan Blink.

“Saya tidak merasa blink akan menjadi apa pun selain band pop-punk,” ujar sang drummer.

“Itulah kami. Dan aku merasa penggemar kami telah melakukan perjalanan bersama kami saat kami membawakan lagu seperti I Miss You atau balada seperti Adam’s Song. Tapi sepertinya kami tidak akan pernah menyimpang terlalu jauh dari diri kami (pop punk)” ungkapnya.

Baca Juga : Unhinged: Klakson Berujung Petaka

Menurut lo bakal jadi kayak apa nih Hard Rockers album baru dari Blink 182 nanti?