Blxst Gandeng Zacari di Single Terbaru “Sometimes”

193
Blxst Gandeng Zacari di Single Terbaru “Sometimes”

Matthew Dean Burdette atau yang lebih dikenal sebagai Blxst baru-baru ini merilis single ‘Sometimes’ hasil kolaborasi bareng Zacari.

Bersamaan dengan perilisan lagunya, Blxst feat. Zacari juga merilis video musik dibawah naungan label musik Red Bull Records/Evgle. Video klip ‘Sometimes’ disutradari oleh madebyJAMES untuk menciptakan sebuah estetika ala ‘bad boy’ yang edgy. Energi sepanjang video terasa begitu menyegarkan dan nostaljik. Kehadiran Zacari semakin membuat lagu ini terdengar lebih kaya dan tidak terlupakan. Tata busana yang dihadirkan di video ini hingga sisi koreografi di vide klip “Sometimes” akan membawa semua penontonnya ke masa lalu dengan twist futuristik.

Blxst Gandeng Zacari di Single Terbaru “Sometimes”“Aku pertama kali bertemu Blxst di sebuah studio di Malibu dan kami membuat lagu ini di malam pertama kami bertemu. Berkolaborasi dengan Blxst rasanya sangat mudah, rasanya sangat organik dan proses rekamannya sangat cepat dan semuanya berjalan dengan lancar. Rasanya menyenangkan bisa berkolaborasi dengan sesama penyanyi west coast, kita akan mengambil alih, beristirahatlah dengan damai Nate Dogg.” Kata Zacari dalam pers-nya.

Blxst sendiri berasal dari Los Angeles dan telah  memenangkan penghargaan di XXL Award untuk kategori “Best New Artist of The Year”. Selain itu, di awal 2022 Blxst merayakan pencapaian 1 miliar stream sepanjang karirnya dari 700 juta stream dari EP ‘No Love Lost’ versi Deluxe selama setahun terakhir. Semua pencapaian tersebut terjadi di luar single ‘Chosen’ milik Blxst yang ikut menghadirkan Ty Dolla $ign dan Tyga.

Baca Juga: Sarinah Kembali Dengan Wajah Baru yang Menawan

Hard Rockers bisa langsung tonton video musik dan berbagai karya dari Blxst di channel YouTube-nya BLXST.

 

Penulis: Fadia Syah Putranto