BMKG Perkirakan MotoGP Mandalika Akan Berpotensi Hujan Lebat

114
BMKG Perkirakan MotoGP Mandalika Akan Berpotensi Hujan Lebat

Prakirawan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG Stasiun Meteorologi Zainuddin Abdul Madjid, Lombok, Nur Siti Zulaicha mengungkapkan bahwa MotoGP Mandalika nanti berpotensi hujan lebat.

Dilansir dari CNN dalam keterangannya BMKG memperkirakan pada sesi latihan bebas hari pertama Jumat 16 Februari 2022, diperkirakan terjadi potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang pada siang hingga sore.

BMKG Perkirakan MotoGP Mandalika Akan Berpotensi Hujan Lebat“Prospek kondisi cuaca area Mandalika selama tiga hari ke depan di dominasi oleh adanya potensi berawan hingga hujan sedang, Pada tanggal 20 Maret diperkirakan hujan sedang hingga lebat pada siang sampai malam hari,” kata Nur Siti Zulaicha mengutip dari CNN 17 Maret 2022.

BMKG juga kepada penonton untuk mewaspadai adanya potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang. Khususnya di sebagian wilayah Kota Mataram, Kabupaten Lombok Barat, Lombok Tengah, Lombok Utara, Lombok Timur, Sumbawa Barat, Sumbawa, Bima, Kota Bima, dan Dompu.

BMKG Perkirakan MotoGP Mandalika Akan Berpotensi Hujan LebatSebagai informasi, intuk pertama kalinya sejak 25 tahun lalu, MotoGP World Championship tahun ini akan kembali digelar di Indonesia, tepatnya di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok, pada 18-20 Maret 2022 mendatang.

Baca Juga: Nicolas Cage Pengen Memerankan Egghead di Sekuel The Batman

Hard Rockers ada yag nonton langsung ke Sirkuit Mandalika enggak nih?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto