Konser Bob Dylan Hanya Ditonton Satu Orang!

1174
0
bob-dylan-005

 

Musisi lawas, Bob Dylan beberapa waktu lalu baru saja selesai menyelenggarakan sebuah konser yang di gelar Philadelphia’s Academy of Music.

Seperti yang dilaporkan NME (24/11), konser dari penyanyi legendaris berusia 73 tahun ini hanya dihadiri oleh satu orang penonton saja dan orang beruntung yang menonton konser Bob Dylan ini bernama Fredrik Wikingsson. Selain beruntung dapat menikmati konser sendirian, rupanya ia juga mendapatkan spot yang tepat dengan duduk di baris kedua bangku penonton.

Eits, jangan berpikiran negatif terlebih dahulu. Rasanya tidak mungkin jika konser seorang musisi legendaris sepi penonton, bukan? Namun, untuk kali ini memang berbeda. Pasalnya, konser tersebut merupakan serangkaian konser dari serial film Swedia, Experiment Ensam (Experiment Alone).

Maksud dari konser yang dihadiri oleh satu orang ini, adalah mengajak seseorang untuk merasakan pengalaman berbeda dengan melakukan sendiri hal-hal yang biasanya dilakukan beramai-ramai.

Sebagai satu orang yang beruntung dapat menyaksikan penampilan sang legendaris secara live dan eksklusif, tentunya membuat Fredrik merasa sangat bahagia. Ia tidak henti-hentinya memandang sang superstar selama konser berlangsung.

“Aku terus tersenyum seperti di nirwana. Rahangku sakit berjam-jam karena aku tak sanggup berhenti tersenyum,” ujar Fredrik.

Dalam konsernya itu, penyanyi asal Amerika Serikat  bersama bandnya membawakan beberapa lagu yang diaransemen ulang khas Bob Dylan. Beberapa lagu tersebut, seperti It’s Too Late [Chuck Wills], Blueberry Hill [Fats Domino] dan Heartbeat [Buddy Holly].

Seperti apa ya, rasanya dapat menikmati konser dari musisi legendaris seperti Bob Dylan secara eksklusif? Pasti super duper mengesankan, bukan? « [teks @nandyaBachtiar | foto bisissue]