Bocoran Nike “Kobe Brand” yang Ditunggu-Tunggu Sneakerhead

179

Kembalinya “Kobe Brand” setelah diumumin oleh Nike pada Agustus lalu, sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar. Bocoran mengenai “Kobe Brand” dikasih langsung sama sang istri dari mendiang Kobe, Vanessa Bryant.

Dalam akun Instagramnya, Vanessa Bryant terlihat cukup sering ngebocorin mengenai sepatu Nike Kobe. Bahkan, Vanessa juga ngebocorin jadwal rilis dari sepatu khas mendiang Kobe Bryant tersebut., sebelum Nike umumin.

Vanessa bilang jika Nike Kobe 6 Protro “Reverse Grinch” dan Nike Kobe 4 Protro “Black Mamba” akan dirilis pada bulan Desember 2023.

Bocoran Nike "Kobe Brand" yang Ditunggu-Tunggu Sneakerhead

Untuk Nike Kobe 6 Protro “Reverse Grinch” terinspirasi dari sepatu hijau ikonik milik Kobe Bryant ketika Hari Natal 2010. Nike memadukan warna merah dan hijau yang cerah dengan nuansa gaya liburan klasik.

Nike Kobe 6 Protro “Reverse Grinch” dirilis 16 Desember 2023.  Dikabarkan harga sepatu tersebut seharga 180 dolar Amerika.

Baca Juga: Nike Mau Rilis Signature Shoes dari Devin Booker

Untuk Nike Kobe 4 Protro “Black Mamba” terinspirasi dari kulit ular bersisik. Menurut Vannesa, sepatu tersebut melambangkan Black Mamba dan Mentality dari mendiang Kobe Bryant.

Bocoran Nike "Kobe Brand" yang Ditunggu-Tunggu Sneakerhead

Nike Kobe 4 Protro “Black Mamba” diperkirakan akan dijual seharga 190 dolar Amerika. Dijadwalkan sepatu ini akan rilis pada 26 Desember 2023.