Vokalis Iron Maiden, Bruce Dickinson Menderita Kanker

662
0
53634054 10

 

Kabar sakitnya sang vokalis Iron Maiden,  Bruce Dickinson diumumkan oleh pihak terkait lewat situs resmi milik band beraliran heavy metal, Kamis (19/2).

Seperti yang diumumkan lewat situs web tersebut, kalau Bruce kini sedang menjalani perawatan karena sakit yang dideritanya. Dan, ia sedang terkapar di rumah sakit, karena mengidap penyakit kanker.

Kabar sakit yang diidap oleh Bruce ini sempat diumumkan oleh sang manajernya akhir tahun lalu. Diungkapkan, pada Desember 2014 lalu, Bruce mulai terserang penyakit kanker ini.

Kabar lainnya mengatakan, Bruce kini sedang menjalani serangkaian pengobatan seperti kemoterapi untuk membantu penyembuhan pada tumor di balik lidahnya. Selain kemoterapi, ia juga menjalani serangkaian radiologi.

“Masih beruntung ketika tumor itu dapat dideteksi sejak awal, memungkinkan pengobatannya lebih terarah,” tulis pengumuman dari situs tersebut. Bruce juga sudah menjalani serangkaian pengobatan selama tujuh pekan belakangan ini.

Untuk proses penyembuhan, semua pihak dekat Bruce, baik keluarga dan manajemen Iron Maiden meminta permohonan doa untuk kesembuhan Bruce. Selain doa, dalam situs tersebut pihak Bruce juga meminta dengan sangat, adanya pemberian privasi untuk Bruce dan keluarga di saat kritis seperti ini.

“Kami sangat mengharapkan Bruce kembali pulih pada awal Mei nanti,” lanjut pernyataan di situs tersebut. « [teks @nandyaBachtiar | foto imgkid]