Bruce Jenner Pastikan Melakukan Transgender

1014
0
Screen-Shot-2014-02-09-at-9.45.27-AM

 

Keputusan ayah dari model cantik Kendall Jenner, Bruce Jenner memang telah menjadi perhatian. Pasalnya, seperti yang dilansir Hollywoodlife, Minggu (1/2), meski telah mengganti jenis kelamin menjadi seorang perempuan, orientasi seksualnya tidak akan berubah.  Mengubah dirinya menjadi perempuan tidak akan membuatnya menjadi penyuka lelaki.

“Sebagai seorang perempuan, dia juga masih ingin tidur dengan perempuan,” ungkap seorang sumber terdekat pria 65 tahun tersebut.

Sumber juga mengatakan bahwa Bruce tidak menyukai dirinya yang terlahir menjadi seorang pria. Ia merasa bahwa jiwanya telah berada di tubuh yang salah.

“Dia menyukai perempuan dan ingin terus bercinta dengan perempuan. Akan terus begitu. Yang dia tak suka adalah menjadi pria. Dia merasa berada di tubuh yang salah,” tambahnya.

Keputusan pria yang juga ayah tiri dari Kim Kadarshian ini,  rupanya telah mendapatkan restu dari keluarga. Hingga, tak ada masalah baginya. Tidak hanya itu, penggantian kelamin yang dilakukan Bruce telah membuatnya memiliki reality show sendiri yang akan mengangkat kisah perjalanan hidupnya. « [teks @nandyaBachtiar | foto airthatishout]