Calvin Harris Rajai Musik EDM

532
0
1-CALVIN-HARRIS-PRESS-SHOT CREDIT-DREW-RESSLER 1

 

Kerja keras yang dilakukan Disc Jockey [DJ] ternama, Calvin Harris selama ini rupanya telah berbuah manis. Lewat album barunya yang bertajuk Motion berhasil melesat di puncak chart Billboard.

Rasanya memang pantas jika si pemilik lagu mega hits “Summer” mendapatkan prestasi ini. Bayangkan saja, album Motion telah berhasil menembus 35.000 kopi penjualan sejak debut awalnya. Angka yang fantastis bukan?

Calvin menjadi DJ pertama yang sukses menempati posisi puncak dalam jajaran top 10 Billboard Artist 100. Bahkan, ia juga mampu mengalahkan posisi DJ baru, Alesso dan mensejajarkan posisinya dengan Duft Punk dan Avicii  yang lebih dulu merajai Electronic Dance Music [EDM].

Memang, dalam album Motion milik DJ asal Dumfries ini dapat terbilang istimewa. Tidak hanya dari penyajian musik yang dibuat oleh Calvin, dalam album ini juga terdapat sederet nama penyanyi ternama ikut menyukseskan, seperti Ellie Goulding, Big Sean, dan Gwen Stefani.

Hal lain yang membuat Motion terbilang istimewah adalah sebagian besar lagu dalam album ini telah berhasil menempati posisi teratas dalam [EDM].

Pencapaian ini tentu merupakan pristasi membanggakan bagi Calvin Harris dan membuatnya akan terus berkarya menciptakan musik-musik electronic yang lebih keren! « [teks @nandyaBachtiar | foto inthemix]