Cara Paul McCartney Rayakan Valentine Day

485
0
paul mccartney - h - 2014.jpg

 

Pada 14 Februari lalu tepatnya di hari valentine, mantan personel The Beatles, Paul McCartney rupanya mempunyai cara yang unik untuk meryakan hari kasih sayang tersebut. Di malam Valentine Day, tepatnya di Irving Plaza, New York, McCartney menggelar konser spesial Valentine Day.

Di Sabtu pagi, sang legenda Britpop mengumumkan bahwa ia akan menggelar konser spesial tersebut. Tidak hanya itu, ia juga mengumumkan bahwa tiket yang disediakan sangat terbatas, hanya sekitar seratus tiket yang dijual di pintu masuk Rock Club’s.

Menggelar konser di hari spesial rupanya juga berpengaruh pada harga tiket yang dijual dengan harga yang juga spesial. Hanya dengan mengeluarkan kocek sebesar Rp 520.000,- sudah dapat menyaksikan penampilan Paul MacCartney. Untuk itu, siapa cepat dia dapat!

Bersama dengan bandnya, Paul membuka acara tepa pukul 11 malam dengan membawakan lagu berjudul “Eight Days a Week”. Tidak hanya tampil bernyanyi, di pertengahan konser ia juga memberikan sapaan sekaligus sambutan untuk para penontonnya.

Dalam konser tersebut rupanya, bukan hanya para penggemar yang menyaksikan. Beberapa orang penting, seperti  senator Cory Booker, Steven Van Zandt dari E Street Band, Lorne Michaels-nya Saturday Night Live yang datang bersama Fred Armisen, serta Maya Rudolph pun ikut memeriahkan konser spesial tersebut dengan menikmatinya dari kursi VIP.

Cara yang unik untuk merayakan hari valentine, bukan? « [teks @nandyaBachtiar | foto hollywoodreporter]