Carrie Underwood Tantang One Direction

484
0
Carrie-Underwood-004

Kesuksesan One Direction [1D] di industri musik pop sudah tidak dapat diragukan lagi. Keempat albumnya sukses terjual di pasaran di seluruh dunia. Melihat kesuksesan 1D tersebut, salah satu penyanyi country Carrie Underwood melemparkan suatu tantangan kepada boyband yang dimotori oleh Harry Styles, Zayn Malik, Niall Horan, Liam Payne, dan Louis Thomlinson.

Boyband asal Inggris ini memang sudah sukses merajai musik pop. Untuk itu, Carrie menantang kelima personel 1D untuk beralih musik dari pop dan berkolaborasi bersamanya dalam musik country.

“Jika One Direction mau menjajal country, aku di sini siap. Kalian tak akan pernah tahu, ini bisa saja terjadi,” ujar penyanyi 31 tahun itu kepada MailOnline seperti yang dilansir MusicNews.

Tidak main-main, Underwood juga telah menyiapkan strategi untuk mewujudkan keinginannya itu. Ia akan bicara langsung kepada Simon Cowell selaku manager 1D untuk melakukan diskusi.

“Aku rasa aku harus menelepon Simon,” ungkapnya.

Carrie adalah penyanyi country yang memiliki kesamaan dengan 1D dalam perjalanan kariernya. Mereka sama-sama penyanyi yang merupakan jebolan dari ajang pencarian bakat. One Direction jebolan dari X Factor Inggris sedangkan Carrie berasal dari American Idol.

Kira-kira akankah tantangan yang diberikan Carrie digubris oleh 1D? Kita tunggu saja kabar selanjutnya! « [teks @nandyaBachtiar | foto galleryhip.com]