Charlie Puth Rilis Album Ketiga “CHARLIE”, Ungkap Sisi Kepribadiannya

50

Setelah lama ditunggu-tunggu akhirnya Charlie Puth merilis album ketiganya bertajuk “CHARLIE”Dalam album yang diproduksi sepenuhnya oleh Charlie Puth, ia mengungkap semua sisi kepribadiannya tanpa batas serta memperlihatkan kerapuhan, kepercayaan diri dan selera humornya untuk pertama kali dalam karirnya.

Album “CHARLIE” dirilis bersamaan dengan official video untuk lagu Loser”. Disutradarai oleh Phillip R. Lopez, Charlie Puth mengambil semua persona Hollywood Barat lama. 

Album yang telah lama ditunggu ini merupakan karya Charlie Puth yang paling otentik hingga saat ini. Aku telah berkarya selama delapan tahun, tetapi CHARLIE benar-benar menggambarkan diri saya,” ungkapnya. 

Untuk waktu yang lama, saya mencoba menjadi ‘pria keren’, tetapi itu adalah kaca berkabut di depan dunia. Sekarang, kacanya pecah. Tidak ada jendela. Kalian bisa langsung masuk.” tambahnya.

Sepanjang album, Charlie Puth menanamkan momen humor ke dalam cerita tulus yang diambil dari pengalaman hidup dan kisah cinta selama beberapa tahun terakhir. Sebagai hasil dari kerapuhan dan keasliannya, dia mengaku 

ini adalah utuh kepribadian saya. Album ini akhirnya menjadi karya paling pribadi. Ini seperti suara yang berubah menjadi makhluk fisik.” ucapnya.

Meski para penggemar telah melihat potongan proyek album melalui unggahan TikTok jauh sebelum dirilis, Charlie Puth menampilkan 12 lagu yang memperlihatkan evolusi CHARLIE, dibuka dengan emosi yang menawan “That’s Hilarious,” yang ditulis bersama dengan kolaborator lama JKash.

Light Switch

Menampilkan single hit-nya Light Switch,” Charlie Puth memperkenalkan album ini dengan luar biasa, single tersebut meraih emas dalam waktu kurang dari enam bulan dan membuktikan mengapa ia adalah salah satu pembuat hit paling konsisten di industri saat ini.

Baca juga : Patung Agnez Mo Bakal Diabadikan Disini

Trek tambahan termasuk kolaborasi hit-nya “Left and Right” (feat. Jung Kook dari BTS), yang telah menjadi debut charting tertinggi Charlie Puth, menghasilkan lebih dari 400 juta streaming dan video-nya ditonton 214 juta kali.

Charlie Puth juga menyiapkan koser turnya bertajuk ‘One Night Only’. Turnya ini akan berlangsung mulai 23 Oktober hingga 6 Desember 2022 mendatang di 12 kota di Amerika Utara, Kanada dan Eropa.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah