Chris Martin Umumkan Tahun 2025 Coldplay Berhenti Produksi Album

302
Chris Martin Umumkan Tahun 2025 Coldplay Berhenti Produksi Album

Baru-baru ini front man dari band Coldplay, Chris Martin membuat kabar mengejutkan bahwa tahun 2025 akan menjadi tahun terakhir bagi Coldplay dalam merilis album mereka. Setelah tahun 2025, Coldplay hanya akan fokus untuk melakukan tur saja.

Saat diundang di BBC Radio 2, Chris Martin tanggal 23 Desember lalu, Chris Martin mengumumkan mengenai album terakhir dari Coldplay akan dirilis pada tahun 2025. Dan, gak akan ada lagi album-album berikutnya dari band asal Inggris tersebut.

Chris Martin Umumkan Tahun 2025 Coldplay Berhenti Produksi Album

“Saya akan memberitahu bahwa rekaman (album) terakhir kami akan keluar pada tahun 2025. Setelah itu saya pikir kami (Coldplay) hanya akan melakukan tur,” kata Chris Martin seperti dilansir dari NME.

“Mungkin kita akan melakukan beberapa hal seperti kolaborasi, namun untuk album dari Coldplay akan selesai saat itu.” tambahnya.

Baca Juga : Review Film The Matrix Resurrections: Penuh Nostalgia Dengan Nuansa Romantic

Coldplay sendiri di tahun 2021 telah merilisi album barunya bertajuk “Music of the Spheres”. Ini merupakan album ke-9 dari 12 album yang akan menjadi penanda berakhirnya album dari Coldplay.

“Kami akan membuat 12 album. Karena itu akan banyak menuangkan segalanya untuk membuatnya. Saya menyukainya dan itu luar biasa, tetapi juga sangat intens.” ucap Chris Martin.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah