Coldplay Debut Lagu Terbaru “Human Heart” Di Festival Glastonbury 2021

424
0
Coldplay Debut Lagu Terbaru Human Heart Di Festival Glastonbury 2021

Band rock asal Inggris, Coldplay membawakan debut lagu terbarunya berjudul “Human Heart” dalam konser virtual di Festival Glastonbury 2021 pada Sabtu (22/5). Ini merupakan untuk pertama kalinya Coldplay memperkenalkan lagu “Human Heart” ke publik.

Coldplay Debut Lagu Terbaru Human Heart Di Festival Glastonbury 2021

Festival Glastonbury dalam acara Live At Worthy Farm sukses di gelar dengan konsep virtual. Menampilkan sejumlah musisi ternama diantaranya Wolf Alice, Haim, George Ezra, PJ Harvey, Jarvis Cocker, Damon Albarn, Jorja Smith, Kano, IDLES, Michael Kiwanuka hingga Coldplay.

Salah satu band yang menarik perhatian, Coldplay tampil membawakan enam lagu. Spesial untuk Festival Glastonbury, Coldplay untuk pertama kalinya Coldplay membawakan lagu baru mereka yang berjudul “Human Heart”.

Selain itu, Coldplay juga memainkan lagu terbaru yang beberapa waktu lalu telah dirilis berjudul “Higher Power”. Tidak lupa, lagu-lagu seperti The Scientist”, “Vida La Vida”, “Clocks”  “Fix You” serta “A Sky Full Of Stars” turut dibawakan Chris Martin dan kawan-kawan.

View this post on Instagram

A post shared by Coldplay (@coldplay)

“Ini adalah malam yang sangat spesial di Worthy Farm, sekaligus menjadi konser virtual bagi kami,” tulis akun Instagram @coldplay.

Festival Glastonbury sendiri sempat mengalami masalah teknis, dimana ribuan penggemar tidak bisa mengakses streaming konser virtual. Penyelenggara Festival Glastonbury, Emily Eavis kemudian meminta maaf kepada para penggemar, serta menjanjikan konser penuh yang akan ditampilkan kembali. Ia juga membagikan tautan yang tidak memerlukan tiket untuk melihatnya.

Baca Juga : Terhalang Manggung Karena Pandemi, DJ Asal Prancis Tampil Di Puncak Gunung Swiss

Ada yang sudah nonton Festival Glastonbury 2021, Hard Rockers?