Converse Rilis Koleksi Spesial Valentine!

422
Converse Rilis Koleksi Spesial Valentine!

Bertepatan dengan hari Valentine yang jatuh di tanggal 14 Februari ini, Converse merilis koleksi terbaru bertema khusus Valentine. Produk seperti sneakers hingga t-shirt diluncurkan oleh Converse menyambut hari Valentine.

Spesial di hari Valentine, Converse turut rayakan dengan memperkenalkan koleksi terbaru dengan slogan: Waktunya radian cinta berpijar! Waktunya kita bersinar! Waktunya hati bicara!

View this post on Instagram

A post shared by Converse (@converse)

Rilisan spesial Valentine Day’s dari Converse ini diperuntukkan para wanita, Converse hadirkan tujuh model sepatu platform Converse untuk wanita beserta beberapa model T Shirt dan aksesoris tas.

Tema Valentine disematkan dalam hiasan hati, baik berupa sulaman, ornamen, maupun eyelet logam dalam sneakers. Tersedia berbagai warna, mulai dari Sunrise Pink, White, atau Black dengan hiasan keemasan.

Converse Rilis Koleksi Spesial Valentine!

Salah satu rilisannya ada Womens Converse Chuck Taylor All Star Move Valentines Day High Top Sunrise Pink yang berwarna merah muda dengan paduan ornamen, rajutan dan eyelet keemasan bertema Valentine.

Converse Rilis Koleksi Spesial Valentine!

Selain itu, juga ada Womens Converse Chuck 70 Valentines Day High Top Back Alley Brick dengan ornamen berbentuk hati dan eyelet keemasan. Sneakers ini dilengkapi dengan ankle patch All Star vintage bergaya klasik.

Bagi para cowok, gak perlu gigit jari. Converse juga merilis koleksi yang bisa dipakai cewek dan cowok, yakni Unisex Converse Run Star Legacy CX Valentines Day High Top Black.

Baca Juga: Jauh dari Kata Romantis, Ini Kisah Tragis Dibalik Hari Valentine

Jadi, mau beli sneakers apa spesial di hari Valentine untuk pasangan, Hard Rockers?

LEAVE A REPLY