Converse X Liverpool FC Rilis Koleksi Jersey Hingga Sneakers

447
Converse X Liverpool FC Rilis Koleksi Jersey Hingga Sneakers

Converse berkolaborasi dengan klub Liga Premier Inggris, Liverpool FC dalam merilis koleksi terbarunya. Rilisan terbarunya ini dalam upaya memperingati keberagaman para fans klub.

Kolaborasi Converse X Liverpool FC ini menampilkan koleksi sembilan item. Tersedia jaket, jersey, topi bucket, sepatu run star, kaos polo, kaos t-shirt, celana pendek, atasan, dan sneakers gabungan Liverpool FC dan Converse.

View this post on Instagram

A post shared by Converse (@converse)

Salah satu produk Converse X Liverpool FC menampilkan sepatu Chuck 70 legendaris dengan burung Liver, Sea Holly, dan YNWA. Ada juga jaket dengan terinspirasi dari tiket final Piala Eropa 1984 di mana The Reds mengalahkan Roma lewat adu penalti.

Converse X Liverpool FC Rilis Koleksi Jersey Hingga Sneakers

Converse juga mengajak lima fans Liverpool terpilih, seperti Rubi Deschamps, Rain Castillo, Sterling Rose Kelly, Dayzy, dan Roopa Vyas. Kolaborasi ini menciptakan kampanye bertajuk ‘creating from the ground up’ menampilkan semangat klub dari awal hingga sekarang.

“Menjadi Red (Pendukung Tim Merah) bukan hanya tentang memakai jersey atau berdiri di The Kop. Ini tentang mengekspresikan diri dan cinta Anda pada sepak bola dengan cara apa pun yang Anda inginkan.” ungkap Steven Bramble, VP/GM Converse Western Europe.

Converse X Liverpool FC Rilis Koleksi Jersey Hingga Sneakers

Pemain Liverpool FC, Andy Robertson, sangat menyambut kolaborasi timnya dengan Converse.

“Sebagai kota, sangat menakjubkan apa yang mereka lakukan, tetapi sebagai klub, kami mengikuti jejak mereka. Liverpool terbuka untuk semua orang.” kata Andy Robertson.

Baca Juga: Hayley Williams Tulis Surat untuk Dirinya Ketika Masih Remaja

Koleksi Converse X Liverpool FC ini akan tersedia dalam ukuran unisex mulai 10 April di www.converse.id dan di Converse Flagship store Kota Kasablanka.

LEAVE A REPLY