Converse X Philip Ponk di Pembukaan Flagship Store Kota Kasablanka

147
Converse X Philip Ponk di Pembukaan Flagship Store Kota Kasablanka

Kabar baik buat lo pecinta sepatu Converse Hard Rockers. Soalnya Brand asal Malden Amerika Serikat itu sekarang buka Flagship Store di Mal Kota Kasablanka sekaligus berkolaborasi bareng muralist Philip Ponk.

Sebagai bentuk perayaan pembukaan store ini, Converse mengajak ilustrator dan muralist asal Manado yang menjadi One Star Icons 2018, Philip Ponk dan sejumlah member Converse All Star untuk membuat karya mural in-store untuk pertama kalinya dengan tema budaya lokal Indonesia. Mural tersebut menampilkan Ponka, karakter andalan Philip Ponk yang juga dibikin design pattern-nya dan akan tersedia hanya di store Converse Mal Kota Kasablanka.

Converse X Philip Ponk di Pembukaan Flagship Store Kota KasablankaSelain itu Flagship store Converse ini menghadirkan pengalaman “Converse By You”, bertujuan untuk memberi kesempatan pada pengunjung untuk bisa nge-customize beragam koleksi emblem di tiap sepatu Converse kepunyaan mereka. Emblem yang sudah tersedia bisa langsung dipasang langsung di sepatu dengan mesin khusus.

Converse X Philip Ponk di Pembukaan Flagship Store Kota KasablankaPhilip Ponk sendiri mengartikan budaya Indonesia dalam karyanya dengan tema keberagaman yang jika disatukan akan terwakilkan dalam kata ‘kita’. Dari hal inilah kolaborasi Philip Ponk ini terjalin, meski kerjasama ini  bukan yang pertama karena pada empat tahun lalu, dirinya pernah digandeng juga untuk membuat gambar seni yang diaplikasikan ke produk apparel Converse.

Baca Juga: Alasan Kanye West Dilarang Tampil di Grammy Awards 2022

Buat Hard Rockers yang enggak mau ketinggalan koleksi terbaru dari Converse, elo bisa langsung kunjungi flagship storenya di Converse Kota Kasablanka Flagship Store, Mall Kota Kasablanka Lt.1 unit 166, Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

 

Penulis: Fadia Syah Putranto