Ronaldinho Akan Jajal Lapangan Indonesia

146
Ronaldinho Akan Jajal Lapangan Indonesia

Kabar baik buat lo pecinta sepak bola Hard Rockers, pasalnya Rans Cilegon FC akan mendatangkan legenda timnas Brazil Ronaldinho untuk menjajal lapangan Indonesia.

Pada Selasa 29 Maret kemarin, melalui Raffi Ahmad dan Rudi Salim telah mengumumkan bahwa mereka berhasil merekrut Ronaldinho untuk bermain di club Rans Cilegon FC. Tidak hanya itu terdapat sutu lagi bintang sepak bola yang direncanakan datang ke Indonesia.

Ronaldinho Akan Jajal Lapangan Indonesia

Raffi mengatakan perekrutan mantan pemain AC Milan dan Barcelona itu bertuuan untuk menggairahkan suasana jelang Liga 1 2022/2023. Hal tersebut karena Rans Cilegon merupakan salah satu tim promosi Liga 1 di musim yang aka datang.

Datangnya Ronaldinho bukan untuk memperkuat tim Rans Cilegon FC, nantinya sang legenda akan bermain dalam lagai ekshibisi liga 1. Pemain yang memiliki gocekan khas ‘goyang samba’ itu akan tanpil bersama Persija, Rans, Arema dan Persis dalam sebuah turnamen mini. Ronaldinho juga telah menyatakan kesediaan datang ke Indonesia.

Ronaldinho Akan Jajal Lapangan Indonesia“Halo Indonesia, aku Ronaldinho akan datang untuk Raffi dan Rudy Salim. Sampai jumpa Rans FC,” kata Ronaldinho mengutip dari CNN Rabu, 30 Maret 2022 melalui video yang ditayangkan Rans dalam jumpa pers.

Baca Juga: Placebo Akhirnya Merilis Album ke-8 Berjudul “Never Let Me Go”

Apa pendapatmu Hard Rockers dengan kedatangan Ronaldinho ke Indonesia?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto