Dave Grohl Isi Rekaman Drum di Album Baru Foo Fighters 

233
Dave Grohl Isi Rekaman Drum di Album Baru Foo Fighters 

Terungkap baru-baru ini bahwa Dave Grohl mengisi posisi drum dalam album baru Foo Fighters bertajuk ‘But Here We Are’. Hal ini tak sengaja dibocorkan oleh drummer baru Foo Fighters, Josh Freese.

Freese mengungkap secara ga langsung bahwa yang merekam drum dalam album baru Foo Fighters adalah Dave Grohl. Dalam live Foo Fighters ketika selesai memainkan lagu baru berjudul ‘Nothing At All’. Freese mengomentari seperti apa yang dilakukan Grohl di rekaman.

“Ketika kamu menjelaskan ketukannya seperti apa di album dan kamu berkata, ‘Aku kira saya memainkan itu dengan satu tangan’. Dan aku juga melakukan hal yang sama. Sangat menyenangkan dan keren, bukan?” kata Freese kepada Grohl, dilansir via Kerrang!

Grohl pun kemudian menjawab bahwa yang dilakukannya dalam permainan drum di album But Here We Are adalah ketidaksengajaan.

“Itu tidak disengaja. Aku melakukannya ketika membuat demonya di rumahku. Aku baru saja bangun, dan aku lelah,” ujar Grohl.

“Tapi di set drum jelek di rumahku, itu terdengar lebih baik. Kamu tidak perlu memukul hi-hat dan snare pada saat yang sama, jadi ada lebih banyak ruang,” ucapnya.

Baca Juga: Ga Cuma Coldplay, Tiket NIKI Konser di Jakarta Juga Ludes Terjual

Dave Grohl Isi Rekaman Drum di Album Baru Foo Fighters 

Terakhir kali Dave Grohl mengisi posisi drum Foo Fighters  adalah ketika di lagu Cold Day in the Sun untuk album In Your Honor (2005).

Dave Grohl memastikan bahwa dirinya mengisi rekaman drum untuk album baru Foo Fighters yang berjudul But Here We Are. Grohl berganti posisi dengan mendiang drummer Taylor Hawkins yang bertindak sebagai vokal dan gitar.

LEAVE A REPLY