Dave Grohl Masak Hingga 18 Jam untuk Bantu Ratusan Tunawisma di LA

99
Dave Grohl Masak Hingga 18 Jam untuk Bantu Ratusan Tunawisma di LA

Hal baik baru aja dilakuin oleh vokalis Foo Fighters, Dave Grohl, dengan membagikan makanan makanan kepada para tunawisma di Los Angeles, Amerika Serikat. Kegiatan sosial ini dilakukan Grohl dalam rangka akan terjadinya badai salju yang akan melanda LA.

Dalam melaksanakan aksi kebaikannya ini, Dave Grohl bekerja sama dengan Feed the Streets L.A. Dave Grohl tertarik untuk membantu para orang-orang yang mengalami kesulitan perekonomian.

Dave Grohl Masak Hingga 18 Jam untuk Bantu Ratusan Tunawisma di LA

Grohl bahkan rela memasak selama sekitar 18 jam, yang kemudian dibagikan makanannya kepada ratusan tunawisma  di Los Angeles, AS.

Baca Juga: Mengenal Vanilla Sex, Momen Gairah Perlahan Tapi Pasti

Feed the Streets LA saat ini sedang mengejar target memasak 3.500 makanan dalam sebulan. Makanan tersebut nantinya akan diberikan kepada para tunawisma di daerah Yucca dan Skid Row di California.

“2023 dimulai dengan awal yang sulit dengan kekalahan di 5th street. Kami terus berusaha untuk melakukan aktivitas ini dan terus memasak 3.500 makanan dalam sebulan”

“Ini bukan tugas yang mudah, apa lagi beberapa komunitas yang memiliki masalah makanan juga mengandalkan kami untuk makanan yang layak”

“Di suatu hari hujan yang basah dan dingin kami menerima SMS dari Dave Grohl dia bilang dia mendegar tentang apa yang kami lakukan dan ingin membantu.”