David Beckham Pamer Mural Bergambar Messi di Miami

182

Menyambung kedatangan Lionel Messi, pemilik Inter Miami, David Beckham memamerkan mural dengan gambar Messi di salah satu sudut kota Miami. Messi akan membela Inter Miami pada musim 2023/2024.

Segala persiapan dilakukan oleh Inter Miami demi menyambut hadirnya bintang Argentina, Lionel Messi. Termasuk digambarkan mural yang diinisiatifkan oleh Beckham.

Terlihat Beckham pun juga ikut mencat mural sosok Messi di sebuah tower di Miami. Hal ini diunggah oleh istri dari Beckham, Victoria Beckham dalam akun Instagram resminya.

Baca juga : 7 Pesepakbola Dengan Gaji Termahal

Beckham mencat pada bagian gigi Messi. Terlihat Beckham memakai topi dengan lambang Messi saat melakukan aksinya itu.

Baca Juga: Kobe Bryant Tampil dalam Dua Edition Cover NBA 2K24

Di Inter Miami, gaji Messi melebihi dibanding yang ia dapat di PSG. Di PSG, Messi mendapat gaji sebesar sekitar 41 juta dolar AS per tahun.

Sementara itu pemilik Inter Miami, Jorge Mas, bilang kalau Messi dibayar hingga sekitar 60 juta dolar AS atau sekitar 902 miliar per tahunnya. Hal ini membuat Messi jadi pesepakbola bergaji tertinggi versi Forbes tahun 2024.

“Kami membayarnya sekitar 50-60 juta dolar AS per tahunnya,” ujar Pemilik Inter Miami Jorge Mas seperti dilansir Forbes.

LEAVE A REPLY