David Bowie Tolak Chris Martin

454
0
chris martin stunned reuters

Seperti dilansir ContactMusic, frontman Coldplay ini mengaku mendapatkan penolakan dari sang maestro, David Bowie. Penolakan ini terjadi ketika Chris mengajukan sebuah ajakan kepada David untuk berkolaborasi. Namun, ajakan tersebut tidak menarik perhatian Bowie dan ia pun menolak ajakan tersebut.

“Suatu waktu, aku mengiriminya sebuah lagu dan aku juga meminta menyanyikannya bersamaku. Dia meneleponku, dan berkata, ‘Ini bukan karya terbaikmu’,” ungkap Chris sambil mengenang perkataan Bowie.

Pernyataan yang dikeluarkan Bowie tentu membuat penyanyi 37 tahun ini terkejut. Namun, hal tersebut tidak membuatnya berpikiran yang negatif mengenai Bowie. Martin tetap berpikir positif terhadap penyanyi 67 tahun itu. Chris pun mengakui bahwa Bowie memang memiliki standar musik yang tinggi. Untuk itu, penolakan yang dilontarkannya dikarenakan ia ingin menjaga standarnya.

“Dia memang punya standard yang sangat tinggi dan aku sangat menghargainya. Ini membuat kami sadar bahwa kita memang harus selalu menjaga mutu,” tambahnya. « [teks @nandyaBachtiar | foto respect-mag.com]