David Corenswet Resmi Gantikan Peran ‘Superman’ Henry Cavill

243
David Corenswet Resmi Gantikan Peran 'Superman' Henry Cavill

Setelah rumor yang banyak beredar akhirnya teka-teki pengganti Henry Cavill memerankan Spider-Man telah dikonfirmasi secara resmi oleh DC Studios. Orang tersebut adalah David Corenswet yang bakal meranin Man of Steel alias Superman dalam film Superman: Legacy.

David Corenswet akan menjadi Clark Kent baru dan versi muda dalam film garapan James Gunn. Ia beradu akting nantinya dengan Rachel Brosnahan, yang juga diumumin meranin Lois Lane.

Sutradara Superman: Legacy, James Gunn mengkonfirmasi keberanan David Corenswet dan Rachel Brosnahan akan terlibat dalam film garapannya. Ia pun memuji karakter yang dimiliki oleh para aktor tersebut.

“Benar!” tulis James Gunn saat dikonfrimasi mengenai sosok David Corenswet dan Rachel Brosnahan berperan dalam Superman: Legacy.

“Mereka bukan hanya aktor luar biasa, tetapi juga orang-orang yang luar biasa.” lanjutnya.

David Corenswet Resmi Gantikan Peran 'Superman' Henry Cavill

Sebelumnya, David Corenswet sangat pengen banget dapetin peran sebagai Superman. Ia pun mengakui adanya kemiripan dirinya dengan pemeran Superman terdahulu, Henry Cavill.

“Sebenarnya saya sudah menyadari hal ini (kemiripan dengan Henry Cavill) sebelum media sosial menjadi begitu heboh. Bahkan ambisi saya sangat tinggi untuk memerankan Superman,” ujar Corenswet beberapa tahun lalu.

Baca Juga: Ternyata Scene Kematian John Wick Terinspirasi Dari Anime

Perbedaan pun akan diberikan oleh David Corenswet dalam film Spiderman versinya. Ia lebih menyukai dengan karakter Superman dengan rasa percaya diri tinggi serta jauh dari nuansa gelap.

“Saya sangat ingin melihat seseorang menghadirkan nuansa ceria yang kembali ke akarnya,” kata David..

“Saya menyukai pendekatan Henry Cavill yang gelap dan penuh aksi. Namun, saya ingin melihat versi berikutnya menjadi lebih cerah dan optimis.” ungkapnya.

LEAVE A REPLY