Deretan Kaos Band Termahal, Harganya Hingga Ratusan Juta

914
0

Belum lengkap rasanya jika lo sebagai anak musik tapi belum pernah punya kaos band kesukaan lo. Dulu, merchandise kaos band sangat digilai oleh para anak muda. Bahkan, sempat ada yang bilang jika karakter seseorang bisa dilihat hanya dengan melihat kaos band yang dipakai.

Setiap dari kaos band yang ada, mempunyai sejarah yang sangat berarti bagi para personil serta fans dari band tersebut. Termasuk salah satunya kaos band termahal yang harganya selangit, dikarenakan nilai sejarahnya yang tinggi.

Kaos Michael Jackson

kaos band termahal

Siapa yang tidak dengan dengan King Of Pop, Michael Jackson. Merchandine berupa pernah dijual oleh Michael Jackson tahun 1984 saat album Thriller keluar. Satu buah bajunya dihargai 386 dollar AS atau setara dengan Rp 5,2 juta.

Harga tersebut bisa saja terus melonjak naik, dikarenakan sosok mendiang Michael Jackson yang memriable dan susah untuk mendapatkan merchandise edisi terbatas tersebut.

Kaos Led Zeppelin

kaos band termahal

Penggemar lagu rock tentunya tahun dengan band Led Zeppelin. Dalam rangka promosi album kelima Led Zeppelin pada tahun 1973, band rock ini menjual merchandise bajunya secara khusus.

Tidak tanggung-tanggung, Led Zeppelin baju dengan harga mencapai 3,1 ribu dollar AS atau setara dengan Rp 42 juta. Meskipun mahal, fans dari Led Zeppelin tidak menghiraukan untuk tetap membeli kaos dari band idolanya itu.

Kaos Nirvana

kaos band termahal

Bisa dibilang ini merupakan merchandise baju termahal dari band Nirvana. Kaos dari Nirvana ini laku dengan harga 6,900 dollar AS atau setara dengan Rp 93 juta.

Harganya yang sangat mahal ini dikarenakan kelangkaan dari merchandise tersebut. Diketahui, kaos dari Nirvana ini hanya dipunyai oleh sekelompok orang yang ikut tur Nirvana pada tahun 1993.

Kaos Run-D.M.C

kaos band termahal

Dari deretan kaos band termahal, kaos milik band Run DMC adalah yang menempati peringkat pertama. Merchandise dari Run DMC ini memiliki sekitar 13 ribu dollar AS atau setara dengan Rp 175 juta. Kaos ini merupakan kaos sewaktu Run DMC konser pada tahun 1980-an.

Baca Juga : Durasi Justice League 4 Jam, Zack Snyder Bagi Tips Biar Gak Bosan

Kalau Hard Rockers sendiri, kaos band mana yang sampai saat ini belum kesampaian untuk dibeli?