Durasi Justice League 4 Jam, Zack Snyder Bagi Tips Biar Gak Bosan

1076
0

Film Justice League versi Zack Snyder memiliki durasi cukup lama yakni hingga empat jam. Untuk mencegah terjadinya kebosanan terhadap penonton, sang sutradara, Zack Snyder membagikan tips agar menonton Justice League dengan durasi hingga empat menjadi tidak membosankan.

Justice League

Film Justice League versi Zack Snyder sudah mulai tayang pada Kamis (18/3/2021) di HBO Max. Tidak tanggung-tanggung, film ini akan diputar dengan durasi 242 menit.

Akan ada enam bagian nantinya di film Justice League versi Zack Snyder ini. Hal ini diungkap sendiri oleh Zack Snyder, yang mengungkapkan bahwa penonton harus memiliki cara agar dapat mengambil jeda saat tengah diputarnya film berdurasi lama.

Justice League Zack Snyder

“Saya sarankan, kalian bebas menontonnya. Semua ada di pilihan mereka yang menonton, yang perlu diketahui ada enam bagian di film ini. Di bagian ketiga bisa jadi kesempatan yang bagus untuk istirahat,” ungkap Snyder.

“Jika anda menonton di IMAX atau bioskop, kami memberikan waktu jeda tepat setelah bagian empat. Jika kalian menonton dari rumah, kalian bisa berhenti sebentar dan pergi ke toilet dan mengambil cemilan karena pada dasarnya kalian sudah lebih sedikit dari setengah jalan film ini diputar,”

“Itu memudahkan jika kalian ingin mencari bagian yang kalian ingin saksikan atau jika kalian ingin kembali menyaksikan film tersebut,” tuturnya.

Justice League Joker

Para Superhero akan berkumpul di Justice League versi Zack Snyder seperti Batman, Superman, Wonder Woman, The Flash dan Aquaman , yang melawan sekelompok alien untuk menjaga bumi. Selain itu juga hadir Joker, yang menjadi sorotan dalam film ini.

Baca Juga : Pemuda Asal Indonesia Ini Raih Golden Ticket di American Idol 2021

Kalau lo nonton film berdurasi empat jam, hal apa yang lo lakuin Hard Rockers biar ga bosen?