Dewa 19 Siap Rilis Lagu Terbaru “Juliette” Bareng Formasi Baru

124
Dewa 19 Siap Rilis Lagu Terbaru “Juliette” Bareng Formasi Baru

Seperti yang sudah diketahui bahwa Dewa 19 telah menggandeng Ello sebagai vokalis barunya. Kini mereka akan segera merilis lagu terbaru berjudul “Juliette” bareng formasi baru.

Menandai 30 tahun berkarya di dunia musik, akhirnya Dewa 19 kembali berkarya setelah sekian lama tidak merilis sebuah lagu. Rencanya lagu “Juliette” akan segera dirilis pada 1 April 2022 mendatang, tentunya dinyanyikan oleh vokalis barunya, Ello.

Dewa 19 Siap Rilis Lagu Terbaru “Juliette” Bareng Formasi Baru

Sebelum Ello, Ari Lasso dan Once Mekel telah menjadi vokalis Dewa 19 yang terbentuk di Surabaya, Jawa Timur pada 1986. Band tersebut memiliki nama yang berasal dari akronim nama pendirinya, yakni Dhani Ahmad (keyboard, vokal), Erwin Prasetya (bass), Wawan Juniarso (drum), dan Andra Junaidi (gitar), kemudian bermetamorfosis menjadi Dewa 19 dan diperkuat Yuke Sampurna (bass) dan Agung Yudha (drum).

Dewa 19 Siap Rilis Lagu Terbaru “Juliette” Bareng Formasi Baru

Sebelumnya vokal Dewa 19 pernah diisi oleh Virzha. Hingga pada akhirnya Ello lah yang menjadi anggota tetap Dewa 19. Awalnya Ello menjadi vokalis tamu Dewa19 saat konser virtual Dewa19 pada 2021. Saat itu, penyanyi bernama lengkap Marcello Tahitoe itu menampilkan tiga lagu milik Dewa19 dan mendapatkan respons positif dari para penggemar.

View this post on Instagram

A post shared by Dewa19 (@officialdewa19)

Baca Juga: ASAP Rocky Luncurkan Brand Whisky “Mercer + Prince”

Dalam pembuatan “Juliette”, Ahmad Dhani kembali bertindak sebagai produser.  Dewa19 dikabarkan akan menggelar konser di 30 kota di seluruh Indonesia. Rangkaian tur ini meraka harapkan bisa menjadi obat rindu untuk Baladewa juga menampilkan warna baru Dewa19 dengan adanya Ello sebagai vokalis.

 

Penulis: Fadia Syah Putranto