Disebut Akan Gantikan Peran Robert Downey Jr, Ini Jawaban Tegas Tom Cruise

326
Disebut Akan Gantikan Peran Robert Downey Jr, Ini Jawaban Tegas Tom Cruise

Setelah Robert Downey Jr pensiun, banyak nama-nama aktor yang mulai dikaitkan akan menggantikan perannya sebagai Iron Man. Salah satu nama yag selalu dihubung-hubungkan ialah Tom Cruise.

Tom Cruise akhirnya menjawab dengan tegas spekulasi yang mengabarkan bahwa dirinya akan memainkan karakter Iron Man menggantikan Robert Downey Jr. Bintang Top Gun: Maverick tersebut mengaku bahwa dirinya mustahil untuk berperan sebagai Iron Man.

Disebut Akan Gantikan Peran Robert Downey Jr, Ini Jawaban Tegas Tom Cruise

Bagi Tom Cruise, sulit untuk mencari pengganti dari  Robert Downey Jr sebagai Tony Stark alias Iron Man. Hal ini diungkapkannya dalam wawancara bersama Phase Zero ketika ditanya mengenai seberapa nyaris ia memerankan karakter Iron Man.

“Tidak dekat sama sekali, jauh banget. Aku suka Robert Downey Jr dan aku tak bisa membayangkan orang lain memainkan peran tersebut,” ucap Tom Cruise.

Baca Juga: Kyrie Irving Custom Sepatu Signature-nya Setelah Putus Kontrak Dari Nike

Robert Downey Jr. sendiri telah mengumumkan gak memperpanjang kontraknya di MCU. Terakhir, Robert Downey bermain dalam film Avengers: Endgame, yang dimana karakter yang dimainkannya tewas setelah berhasil mengalahkan Thanos.

Sebelumnya, petinggi Marvel Studios, Stephen Broussard, juga telah mengonfirmasi bahwa Robert Downey Jr. gak akan kembali di MCU. Karakter Tony Stark alias Iron Man yang diperankan Robert Downey gak ada lagi dalam rencana ke depan Marvel Studios.

“Saya pikir, salah satu narasi di Phase 4 adalah tentang karakter baru. Itu tentang orang-orang baru yang mengambil alih gelar lama. Jika anda melihat, seperti Cassie Lang (dalam Ant-Man 3), mendapat kostum pahlawan, dan Kate Bishop (dalam series Hawkeye) diperkenalkan seperti Jack di Werewolf by Night.” Ungkap Stephen Broussard.

“Setelah 10 tahun pertama penceritaan Marvel, semuanya diwariskan, seperti halnya dengan Robert Downy J.r yang tidak ada dalam rencana kita. Jadi ini seperti menyiapkan generasi baru yang bakal melangkah ke depan, sama seperti yang terjadi di komik.” tambahnya.

LEAVE A REPLY