Dokter Asal Indonesia Ini Berhasil Guncang Panggung Britain’s Got Talent 2022

115

Sosok Bambang Trytia Atmaja, belakangan ini telah menarik perhatian setelah tampil di audisi Britain’s Got Talent 2022. Bahkan, penampilannya ini diuji oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno.

Bambang Atmaja sendiri merupakan dokter spesialis kanker asal Indonesia. Ia mengikuti audisi Britain’s Got Talent 2022 setelah mendapatkan undangan dari Amanda Holden.

Dalam audisi Britain’s Got Talent 2022, Bambang Atmaja membawakan lagu dari Beyonce berjudul “Listen” dihadapan para juri. Tak disangka, suara merdu dari Bambang Atmaja mendapatkan standing applause dan empat “yes” dari para juri.

Melihat penampilannya yang membuat bangga Indonesia, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, memuji penampilan Bambang Atmaja di audisi Britain’s Got Talent 2022. Ia menjelaskan bahwa Bambang berprofesi sebagai dokter spesialis kanker.

“Kereeen! Penampilan yang memukau dari Bambang Tritya Atmaja, peserta satu-satunya asal Indonesia di ajang Britain’s Got Talent 2022,” tulis Sandiaga Uno diakhiri emoji tepuk tangan dikutip dari Instagram @sandiuno.

“Mas Bambang adalah seorang Dokter Speasialis Onkologi (kanker), mendapat kejutan undangan tak terduga dari @noholdenback untuk tampil di panggung internasional @bgt. Suara khasnya yang merdu, berhasil menghipnotis para juri termasuk @simoncowell dan lolos babak audisi,” tuturnya.

Baca Juga: Potret Melepas Kerinduan Konser Musik di BNI Java Jazz Festival 2022

Bambang Trytia Atmaja atau biasa disapa Tita bekerja dikenal sebagai dokter onkologi atau dokter spesialis kanker di Inggris. Ia kini bertugas di rumah sakit The Royal Marsden.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah