Dua Lipa Hingga Nicki Minaj Isi Soundtrack Film Barbie

217

Pengisi soundtrack film Barbie menghadirkan sejumlah deretan musisi internasional yang turut terlibat. Dari mulai Dua Lipa, Ava Max hingga Nicki Minaj, akan jadi pengisi soundtrack film Barbie.

Media sosial Rolling Stone umumin sederet musisi internasional yang akan mengisi soundtrack dari film Barbie. Ada 17 nama pengisi soundtrack dalam unggahan tersebut.

“Deretan musisi untuk menjadi pengisi soundtrack Barbie @barbiethealbum telah dirilis,” tulis akun @rollingstone melalui Instagram, Kamis (25/5).

Musisi yang akan jadi pengisi soundtrack, yakni ada Ava Max, Charli XCX, Dominic Fike, Dua Lipa, FIFTY FIFTY, GAYLE, HAIM, Ice Spice, dan Kali. Kemudian ada KAROL G, Khalid, Lizzo, Nicki Minaj, Pink Pantheress, Ryan Gosling, Tame Impala, serta The Kid LAROI.

Dalam pengumuman tersebut juga akan ada lagi musisi yang juga mengisi soundtrack film Barbie.

Setelah pengumuman itu muncul, Dua Lipa kemudian merilis single Dance the Night yang menjadi soundtrack Barbie. Dalam video klip musik berdurasi lebih dari 3 menit itu Dua Lipa berpenampilan menjadi Barbie.

https://www.youtube.com/watch?v=OiC1rgCPmUQ

Lagu Dance the Night mengusung tema disko-pop. Selain mengisi soundtrack, Dua Lipa pun juga akan berperan dalam film Barbie.

LEAVE A REPLY