Dua Lipa Rilis Single Baru ‘Love Again’

572
0
Dua Lipa Rilis Single Baru 'Love Again'

Dua Lipa baru saja merilis single barunya berjudul ‘Love Again’ pada Jumat (4/6). Love Again merupakan lagu terbaru yang diambil dari album platinum pemenang BRIT dan dua Grammy X, “Future Nostalgia”, yang juga merupakan album yang paling banyak diputar di Spotify pada tahun 2020.

Dua Lipa Rilis Single Baru 'Love Again'

Video klip ‘Love Again’ juga telah dirilis yang menampilkan Dua Lipa mengendarai banteng layaknya seperti koboi menari. Selain itu, Dua Lipa juga berdandan ala badut.

Sejak merilis single pertamanya pada tahun 2015, Dua Lipa telah menjadi salah satu artis muda terpanas di dunia musik. Album debut eponimnya telah melampaui 6 juta penjualan di seluruh dunia, dengan lebih dari 8 miliar streaming di Spotify.

Uni adalah album yang paling banyak diputar oleh artis wanita dalam sejarah platform. Lagu hit “New Rules” (“lagu yang mengubah hidup saya,” katanya) telah melampaui 1,5 miliar streaming di Spotify.

Dua Lipa Rilis Single Baru 'Love Again'

Dua Lipa juga membuat sejarah BRIT Award pada tahun 2018 sebagai artis wanita pertama yang meraih lima nominasi, dengan dua kemenangan untuk British Breakthrough Act dan British Female Solo Artist. Setelahnya, ia kemudian menerima dua penghargaan Grammy untuk Best New Artist dan Best Dance Recording untuk “Electricity,” kolaborasinya dengan Silk City pada tahun berikutnya.

Di penghujung tahun 2019, Dua Lipa menampilkan single hit global nomor 1 seperti ‘Don’t Start Now’ di MTV EMA, ARIA dan AMA menjelang perilisan album terbarunya, Future Nostalgia. Rekor keduanya dirilis pada Maret 2020 dan melampaui 294 juta streaming dalam minggu pertama.

Baca Juga : 4 Tahun Tidak Rilis Album, John Mayer Akan Keluarkan “Sob Rock”

Future Nostalgia sendri secara resmi menjadi album terlaris nomor satu di Inggris sejauh ini pada tahun 2021, setelah menghabiskan 37 minggu di Top 10. Baru-baru ini Dua Lipa tampil di Pesta Oscar Yayasan AIDS Elton John untuk membantu mengumpulkan $3 juta sebagai bagian dari Radio One Live Lounge.