Duo Elektronik, ODESZA Umumkan Album Terbaru “The Last Goodbye”

199
Duo Elektronik, ODESZA Umumkan Album Terbaru “The Last Goodbye”

Duo elektronik peraih nominasi Grammy Award, ODESZA baru saja mengumumkan album studio ke-4 mereka berjudul ‘The Last Goodbye’ yang siap dirilis pada 22 Juli 2022 mendatang.

Duo Elektronik, ODESZA Umumkan Album Terbaru “The Last Goodbye”

‘The Last Goodbye’ dideskrispsikan sebagai album yang simfonik, kaya dan penuh emosi. ODESZA yang terdiri dari Harrison Mills dan Clayton Knight mengatakan bahwa album terbarunya ini menjadi album paling ambisius.

“Kami menjadi fokus dan terinspirasi oleh pengaruh dari keluarga dan teman-teman kami bawa kami ingin terus membawa semangat itu seraya kami terus berjalan maju ke depan. Kami menemukan kenyamanan dari fakta bahwa mereka yang mencintai kita akan terus berada di sisi kita dan menjadi bagian tak terpisahkan dari diri kita. Apakah ada kata perpisahan? Bagi kami tidak ada. Jadi, dari kami untuk kalian semua. Album The Last Goodbye.” Kata ODESZA lewat pers-nya 24 Maret 2022.

Bersamaan dengan pengumuman album terbaru mereka, ODESZA juga merilis single baru berjudul ‘Love Letter (feat. The Knocks)’ yang diwarnai dengan refrain vokal penuh emosi dan synth bernuansa orkestra. Lagu tersebut menyusul lagu ‘The Last Goodbye’ dan ‘Better Now’.

Baca Juga: Italia Gagal Lolos ke Piala Dunia 2022, Apa Penyebabnya?

ODESZA telah sukses membentuk sebuah fanbase yang kuat dan besar. Tur ‘A Moment Apart’ mereka ditonton lebih dari 2.85 juta fans termasuk penonton We The Fest di Jakarta pada 2018. Selain itu, ODESZA juga pernah tampil di banyak festival ternama dunia termasuk Coachella, Lollapalooza, Austin City Limits, Bonnaroo, Good Vibes Festival, dan sebagainya.

  1. This Version Of You (feat. Julianna Barwick)
  2. Wide Awake (feat. Charlie Houston)
  3. Love Letter (feat. The Knocks)
  4. Behind The Sun
  5. Forgive Me (feat. Izzy Bizu)
  6. North Garden
  7. Better Now (feat. MARO)
  8. The Last Goodbye (feat. Bettye LaVette)
  9. All My Life
  10. Equal (feat. Låpsley)
  11. Healing Grid
  12. I Can’t Sleep
  13. Light Of Day (feat. Ólafur Arnalds)

Penulis: Fadia Syah Putranto