Pemuda Asal Indonesia Ini Raih Golden Ticket di American Idol 2021

611
0
dzaki sukarno lolos american idol 2021

Suatu kebanggaan melihat pemuda asal Indonesia bernama Dzaki Sukarno berhasil lolos di babak audisi American Idol 2021. Dzaki pun meraih golden tiket dan melaju ke Hollywood.

American Idol 2021 baru saja menggelar audisi untuk para peserta menunjukkan bakat menyanyinya. Dijurikan oleh Lionel Richie, Katy Perry, sama Luke Bryan, di American Idol tahun ini tampak berbeda dari edisi-edisi sebelumnya dikarenakan pandemi Covid-19.

Para peserta sebelum menghadap juri, harus audisi melalui zoom terlebih dahulu. Hal inilah yang dilakukan prial asal Indonesia, Dzaki Sukarno yang kuliah di New Mexico State University.

Awalnya, Dzaki Sukarno tidak berniat untuk ikut American Idol karena ada kelas waktu itu. Namun karena bujukan dari temannya, Dzaki pun akhirnya bolos kelas dan mengikuti audisi.

dzaki sukarno lolos american idol 2021

Tidak disangka, Dzaki lolos audisi, hingga mendapatkan golden ticket dan tiga “Yes” dari Lionel Richie, Katy Perry, sama Luke Bryan.

“Awalnya saya enggak mau ikut. Tapi saya bolos kelas, audisi (lewat zoom). Dan dari situ sekarang saya di sini, jadi alhamdulillah,” ucap Dzaki dilansir dari voaindonesia.com

“Really, really cool. Saya gugup tapi juga bersemangat. Saya nggak ingat apa-apa dari audisi. Saya cuma masuk ke ruangan audisi dan habis itu nggak ingat apa-apa. Tapi saya bersenang-senang.” tambahnya.

 

Dalam audisinya, Dzaki membawakan dua lagu dalam genre country, ‘In Case You Didn’t Know’ dari musisi Brett Young dan ‘Good as You’ dari Kane Brown.

Baca Juga : Harry Styles Menang Di Grammy Awards 2021, Begini Reaksi Taylor Swift

Kita doain aja ya Hard Rockers, semoga perjalanan Dzaki di American Idol 2021 berjalan mulus!