EA Akhirnya Rilis Trailer EA Sports FC 24 Pengganti FIFA

283
EA Akhirnya Rilis Trailer EA Sports FC 24 Pengganti FIFA

Akhirnya EA resmi umumin peluncuran trailer game bola terbarunya, EA Sports FC 24. EA secara resmi udah ga lagi pake nama FIFA dalam game bolanya ke depan.

Dalam trailer EA Sports FC 24, diperlihatkan detail-detail dari gaya permainan sepak bola hingga grafik yang ditampilkan. EA memilih Frostbite Engine dalam membangun grafik dalam permainan bola EA Sports FC 24.

Ga ada perubahan yang signifikan dari EA Sports FC 24 dengan FIFA edisi sebelumnya. EA Sports FC 24 masih menggunakan lisensi resmi dari berbagai klub sepak bola dunia.

Selain itu, juga ditampilkan pula beberapa pemain legendaris seperti David Beckham hingga Ronaldinho. Ada juga beberapa pesepakbola wanita yang kembali dilibatkan dalam EA Sports FC 24.

Dalam trailer juga akan ada mode karir dan master league. Meski begitu, kabarnya akan ada mode baru yang ditambahkan dalam EA Sports FC 24.

Baca Juga: Kobe Bryant Tampil dalam Dua Edition Cover NBA 2K24

EA Sports sendiri sudah berencana mengganti nama dari seri game FIFA menjadi EA Sports FC sejak lama. Hal tersebut karena FIFA meminta bayaran untuk lisensi tersebut dengan harga yang gak masuk akal, yakni USD 1 miliar.

EA telah memakai nama FIFA sebagai seri game andalannya itu sejak hampir 20 tahun yang lalu. Meski akan berganti nama, namun EA akan tetap memegang lisensi dari 30 liga sepak bola di seluruh dunia, beserta ratusan tim dan pemain.

Baca juga : Indonesia Bawa Pulang 2 Emas di IFSC

LEAVE A REPLY