Ed Sheeran Beri Hadiah Mini Konser Ke Pemain Timnas Inggris Usai Lolos 16 Besar Euro 2020

264
0
Ed Sheeran Beri Hadiah Mini Konser Ke Pemain Timnas Inggris Usai Lolos 16 Besar Euro 2020

Hadiah khusus dipersembahkan oleh penyanyi Ed Sheeran setelah mengetahui negaranya, yaitu timnas Inggris berhasil lolos ke babak 16 besar Euro 2020. Sebuah mini konser pun diberikan oleh Ed Sheeran untuk menghibur para punggawa timnas Inggris.

Ed Sheeran Beri Hadiah Mini Konser Ke Pemain Timnas Inggris Usai Lolos 16 Besar Euro 2020

Seperti diketahui Hard Rockers, timnas Inggris berhasil melaju ke babak 16 besar Euro 2020 dengan status sebagai juara Grup D. Dari tiga laga yang dijalani di babak penyisihan grup, The Three Lions tidak pernah terkalahkan dengan mengemas tujuh poin dari dua kali menang dan sekali seri.

Hal ini ternyata tidak hanya membuat bahagia bagi para pemain serta warga Inggris, tetapi penyanyi solo Ed Sheeran ikut bangga atas raihan yang dicapai tim arahan Gareth Southgate ini. Oleh karena itu, untuk menunjukkan dukungannya kepada timnas Inggris, Ed Sheeran mempersembahkan sebuah mini konser ekslusif untuk para pemain The Three Lions.

Ed Sheeran Beri Hadiah Mini Konser Ke Pemain Timnas Inggris Usai Lolos 16 Besar Euro 2020Dilansir dari Telegraph, Ed Sheeran menampilkan penampilan ekslusifnya dengan membawakan sejumlah lagu dalam pertunjukkan akustik.

Salah satu pemain timnas Inggris, Jordan Henderson merasa sangat terhibur dan berterima kasih kepada Ed Sheeran atas mini konser ekslusif yang diberikannya itu.

“Saya harus akui, Ed Sheeran adalah pria luar biasa. Dia pria fantastis. Dia langsung menularkan suasana hangat dan semua orang tahu betapa bagusnya dia sebagai penyanyi,” ujar Henderson.

“Rasanya luar biasa bisa melihat dia menyanyikan beberapa lagu dan bisa bicara dengan dia. Malam itu luar biasa bagi kami. Bisa menghabiskan beberapa jam dengan dia sangat memuaskan,” lanjutnya.

Baca Juga : Vin Diesel Pastikan Cardi B Kembali Bermain Di ‘Fast and Furious 10’

Di babak 16 besar EURO 2020, timnas Inggris akan bertemu dengan Jerman di Wembley pada 29 Juni 2021.