Ed Sheeran Rilis Lagu Baru ‘Eyes Closed’

268
Ed Sheeran Rilis Lagu Baru 'Eyes Closed'

Ed Sheeran baru-baru ini telah merilis single barunya ‘Eyes Closed’. Perilisan lagu barunya ini bersamaan dengan video klip dari Ed Sheeran.

Ed Sheeran awalnya menulis ‘Eyes Closed’ beberapa tahun yang lalu. Sebagai lagu perpisahan, liriknya mengambil makna yang sama sekali baru setelah Ed Sheeran menderita kehilangan yang  memilukan, yang membuatnya mengunjungi kembali dan menata ulang versi asli lagu tersebut  untuk album ‘-ʼ.

Lagu ‘Eyes Closed’ menangkap esensi cinta dan kehilangan, yang juga tercermin dalam official video. Disutradarai oleh Mia Barnes, kita melihat Ed Sheeran pada malam hari diikuti oleh monster biru.

Ed Sheeran Rilis Lagu Baru 'Eyes Closed'

Ed Sheeran bilang bahwa lagu ‘Eyes Closed’ menceritakan tentang kehilangan. Rasa kehilangan yang mendalam yang memaksa lo untuk harus keluar dari kenyataan pahit yang dihadapi.

“Lagu ini tentang kehilangan seseorang, merasa seperti setiap kali lo pergi keluar dan Anda berharap untuk bertemu dengan mereka, dan semuanya hanya mengingatkan lo tentang mereka dan hal-hal yang lo lakukan bersama.” ucap Ed Sheeran.

“Lo agak harus membawa diri lo keluar dari kenyataan kadang-kadang untuk mematikan rasa sakit karena kehilangan, tetapi hal-hal tertentu hanya membawa lo kembali ke dalamnya.” tambahnya.

 

Baca Juga: The Weeknd Salip Miley Cyrus dan Shakira Sebagai Musisi Paling Populer di Dunia

Lagu ‘Eyes Closed’ masuk dalam album terbaru Ed Sheeran bertajuk ‘-‘. Album ‘-‘ akan dirilis pada 5 Mei dengan merekam empat belas lagu.

Selain itu, akan ada juga film dokumenter empat bagian baru ‘Ed Sheeran: The Sum of It All’ yang akan tayang di Disney+ mulai 3 Mei 2023.  Memadukan arsip pribadi, wawancara dan pertunjukan yang belum pernah dilihat sebelumnya, film dokumenter  intim ini mengeksplorasi bagaimana pengalaman pribadinya telah membentuknya untuk menjadi seniman seperti sekarang ini.

LEAVE A REPLY