Ed Sheeran Rilis Video Klip Lagu Pembuka untuk Album Barunya

260
Ed Sheeran Rilis Video Klip Lagu Pembuka untuk Album Barunya

Ed Sheeran baru aja merilis terbarunya berjudul ‘Boat’. Lagu ‘Boat’ akan menjadi lagu pembuka dari albumnya yang akan segera diluncurkan bulan Mei ini.

Ditulis di tengah perairan Inggris yang sangat dingin akibat cuaca ekstrim, ‘Boat’ merupakan lagu pertama yang ditulis Ed Sheeran untuk album barunya. Sebuah lagu yang memerangi perjuangan merasa sangat rendah dan gak tahu bagaimana memutus siklus tersebut.

Official video yang disutradarai oleh Mia Barnes, semakin memperkuat pesannya, saat Ed Sheeran tenggelam di laut dengan ombak yang menelannya.

Album baru Ed Sheeran ‘-‘ akan dirilis pada 5 Mei 2023. Ed Sheeran menulis dan merekam empat belas lagu rekaman bersama Aaron Dessner pada Februari tahun lalu setelah serangkaian peristiwa keras berdampak pada hidupnya.

Baca Juga: Mengenal Gangguan Obsesif-Kompulsif OCD yang Dialami David Beckham

Ed Sheeran menceritakan mengenai album Subtract yang mengisahkan perjalanan personalnya melalui “ketakutan, depresi, dan kecemasan”. Album ini nantinya akan dirilis dalam format akustik.

Ed Sheeran Rilis Video Klip Lagu Pembuka untuk Album Barunya

“Saya telah mengerjakan Subtract selama satu dekade, mencoba memahat album akustik yang sempurna, menulis, dan merekam ratusan lagu dengan visi yang jelas tentang apa yang saya kira seharusnya terjadi,” ungkap Ed Sheeran.

“Lalu di awal 2022, serangkaian peristiwa mengubah hidup saya, kesehatan mental saya, dan akhirnya cara saya memandang musik dan seni,” lanjutnya.

LEAVE A REPLY