Ed Sheeran Umumkan Debut Lagu Baru Di Konser TikTok UEFA Euro 2020, Kolab Dengan Beckham

227
0
Ed Sheeran Umumkan Debut Lagu Baru Di Konser TikTok UEFA Euro 2020

Penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran bersiap kembali untuk menghibur para penggemarnya dengan tampil secara live di acara live streaming UEFA Euro 2020 yang ditayangkan langsung melalui aplikasi TikTok. Di panggung tersebut juga Ed Sheeran akan mendebutkan lagu barunya yang belum pernah dipublish.

Ed Sheeran Umumkan Debut Lagu Baru Di Konser TikTok UEFA Euro 2020

Terhitung selama kurang lebih 18 bulan terakhir, Ed Sheeran absen bermusik. Banyak dari penggemar yang bertanya-tanya serta merindukan keberadaan dari Ed Sheeran di panggung hiburan.

Kejutan pun ternyata telah dipersiapkan oleh penyanyi berusia 30 tahun tersebut dengan memperkenalkan lagu terbarunya yang akan dibawakan secara live di acara livestreaming UEFA Euro 2020 yang ditayangkan melalui aplikasi TikTok.

Duet Dengan Beckham?

Ed Sheeran Umumkan Debut Lagu Baru Di Konser TikTok UEFA Euro 2020

Dalam postingan terbaru di Instagramnya, memperlihatkan video Ed Sheeran sedang video call dengan mantan pesepakbola Inggris, David Beckham. Beckham menawarkan bantuan latihan kepada Ed Sheeran untuk berlatih bermain bola.

Beckham dan Ed Sheeran merencanakan akan berduet di pagelaran UEFA Euro 2020. Di akhir video, Ed akan akan mendebutkan lagu barunya di panggung tersebut.

“Setelah mendengar bahwa kamu akan bermain di Euro 2020, kamu tahu? Kamu perlu sedikit latihan lagi karena setelah melihat penampilan terakhirmu di lapangan…,” kata Beckham di video call-nya, yang mengira bahwa Ed akan tampil di acara tersebut untuk bermain sepak bola.

“Aku tidak bermain sepak bola, aku bernyanyi,” jawab Ed

“Aku berpikir, aku dan kamu melakukan duet. Mari kita bicarakan soal ini…,” lanjutnya sebelum video call tersebut tiba-tiba terputus.

“Aku akan tampil di TikTok UEFA Euro 2020 Show. Aku akan membawakan beberapa lagu yang aku harap kalian sudah pernah dengar, dan satu lagu baru yang belum pernah kalian dengar,” ucap Ed di akhir video tersebut.

Baca Juga : Film Terbaru Taylor Swift, Adu Akting Dengan Christian Bale dan Margot Robbie

Menarik untuk ditunggu nih, Hard Rockers. Konser TikTok UEFA Euro 2020 sendiri akan disiarkan langsung mulai pukul 21.00 BST atau Sabtu pukul 03.00 WIB. Berita baiknya, dapat konser ini dapat dinikmati secara gratis dan hanya dapat disaksikan melalui saluran TikTok resmi Ed Sheeran

Penulis : Rifqi Fadhillah