Eddie Murphy Sindir Will Smith di Golden Globe Awards 2023

26
Eddie Murphy Sindir Will Smith di Golden Globe Awards 2023

Setelah mendapatkan penghargaaan Ccil B. deMille dalam Golden Glove Awards 2023, Eddie Murphy dalam pidatonya menyampaikan petuah sekaligus menyindir Will Smith.

“Aku ingin kalian tahu ada cetak biru yang bisa kalian ikuti supaya bisa sukses, yaitu kemakmuran, umur panjang, dan ketenangan pikiran,” kata Eddie Murphy di The Beverly Hilton, California, AS, Selasa (10/1) waktu setempat.

Eddie Murphy Sindir Will Smith di Golden Globe Awards 2023

Ketika menutup pidatonya, Murphy kemudian menyindir kejadian di Piala Oscara 2022 saat Will Smith menampar Chris Rock di atas panggung.  Saat itu Chris Rock membuat guyonan tentang Jada Pinkett Smith yang mencukur habis rambutnya. Padahal, Pinkett Smith sedang berjuang dengan alopecia, penyakit autoimun yang menyebabkan rambut rontok.

Merespon lawakan itu, Will Smith naik ke panggung dan menamparnya. Chris Rock terlihat tidak menyangka dengan aksi sang aktor. Tak hanya menampar, Will Smith juga sempat berteriak kepada Chris Rock ketika kembali ke tempat duduknya.

Eddie Murphy Sindir Will Smith di Golden Globe Awards 2023“Jangan sebut-sebut istri saya,” ucap Will Smith.

Mengingat kejadian itu, Murphy menutup pidaotnya denga sebuah guyonan yang berhubungan dengan Will Smith sambil memberikan tips untuk mencapai pencapaian sepanjang kariernya. Dengan raut wajah serius, aktor 61 tahun itu membeberkan rahasianya.

“Sangat sederhana, lakukan saja tiga hal ini: bayar pajakmu, urus saja urusanmu, dan jangan pernah sebut nama istri Will Smith!” ucap Eddie Murphy dengan lantang.

Baca Juga: Hugh Jackman Siapkan Fisik untuk Kembali Perankan Wolverine

Sebagai informasi, Murphy sudah pernah mendapatkan enam nominasi untuk Golden Globe Awards. Eddie Murphy akhirnya diganjar penghargaan Best Supporting Actor ketika berperan di Dreamgirls (2006) sebagai seorang solois bernama James “Thunder” Early.

 

Penulis: Fadia Syah Putranto