Elephant Kind Masuk Nominasi UK Music Award 2023, Bersanding dengan BMTH

173
Elephant Kind Masuk Nominasi UK Music Award 2023, Bersanding dengan BMTH

Hal ngebanggain kembali diukir sama musisi dari Indonesia di industri musik Internasional. Kali ini ada band Elephant Kind yang baru aja masuk dalam nominasi Best Rock Video di UK Music Award 2023.

Video klip lagu Elephant Kind yang berjudul “Love As” berhasil tembus nominasi di salah satu ajang bergengsi anugerah musik se-Inggris itu. Bahkan, Elepant Kind bersanding dengan nama-nama besar seperti Bring Me The Horizon, Royal Blood, Shame, Squid.

MV dari lagu “Love As” direkam di London, yang emang jadi tempat Elephant Kind menetap untuk mengejar karir di industri musik Internasional. Video klipnya terinspirasi dari film-film sci-fi.

Konsep video klip dari lagu “Love As: terbilang unik dengan mengambil latar lokasi di kereta, dengan ngehadirin sejumlah makhluk aneh dipadu elemen kosmik.

View this post on Instagram

A post shared by Bam Mastro (@bammastro)

“Love As – Elephant Kind telah dinominasikan untuk Penghargaan Video Musik Inggris, di antara Video Musik hebat lainnya tahun ini. Selain bersyukur, dukungan gila untuk seluruh tim.” tulis vokalis Elephant Kind, Bam Mastro.

Baca Juga: Andien: Lewat Album ‘Dan Lalu’ Aku Bisa Belajar Dari Luka

Pemenang UK Music Award 2023 bakalan diumumin dalam upacara penghargaan yang berlangsung di Magazine London pada 26 Oktober waktu setempat.