Elle Fanning Transgender?

1160
0
a3b9e22207837c885b1b49378faf7eac60c79e21

 

Elle Fanning jadi transgender? Eits, jangan berpikir bahwa Elle bener-benar menjadi transgender ya! Pasalnya, hal tersebut hanyalah sebuah karakter yang akan ia perankan dalam sebuah film terbarunya yang berjudul Three Generations.

Seperti yang dilaporkan DailyMail, dalam film terbarunya tersebut, adik dari Dakota Fanning ini dipercaya untuk memerankan karakter seorang bocah transgender bernama Ray.

Demi perannya itu, aktris berusia 16 tahun ini, benar-benar mengubah semua penampilannya dari ujung rambut hingga ujung kaki. Penampilan barunya dalam Three Generations benar-benar membuatnya berubah seperti layaknya seorang laki-laki.

Three Generations sendiri merupakan film drama yang disutradarai oleh Gaby Dellal yang menceritakan kisah seorang remaja bernama Ray [Elle Fanning] yang sedang mengalami masa trasisi dari seorang wanita menjadi seorang pria. Ray hidup hanya dibesarkan oleh sang ibu yang terpaksa membesarkan anaknya untuk menjadi seorang laki-laki.

Dalam film ini, Elle akan beradu akting dengan Naomi Watts yang berperan sebagai ibunya.

Mengingat akting Elle yang memukau dalam film sebelumnya berjudul Maleficent, rasanya tidak mungkin jika di film terbarunya ini, ia akan mengecewakan para penonton dengan aktingnya yang kurang bagus, bukan?

So, penasaran seperti apa akting transgender yang akan diperankan oleh Elle Fanning? Rencananya film Three Generations akan dirilis tahun 2015 mendatang. [teks: @nandyabachtiar | foto yahoo.com]