Elon Musk Akan Mundur Sebagai CEO Twitter, Tapi Ada Syaratnya

37

Elon Musk kembali mengguncang jagat dunia maya setelah mengumumkan dirinya bakal segera mundur sebagai CEO Twitter. Namun, hal tersebut terjadi jika Musk menemukan orang yang cukup bodoh untuk menggantikan posisinya.

Belum lama menjabat posisi sebagai Chief Executive Officer atau CEO dari Twitter, Elon Musk sudah memunculkan omongan akan mundur dari jabatannya itu. Hal ini bermulai dari unggahan voting dengan poll yang diposting oleh Musk.

Elon Musk bertanya kepada warga Twitter mengenai apakah dirinya harus mundur sebagai CEO Twitter atau tidak. Dalam unggahan pemungutan suara itu, Elon bakal menuruti hasil dari vote tersebut.

“Apakah saya harus mundur sebagai pemimpin dari Twitter? Saya akan mematuhi hasil dari pemungutan suara ini,” tulis Elon Musk di akun Twitter resminya.

Baca Juga: Jangan Pernah Bawa Barang KW di Prancis, Ini Alasannya!

Hasilnya, banyak yang memilih Elon Musk untuk mundur sebagai CEO Twitter. Musk pun menyatakan bahwa siap untuk segara mundur jika ingin menemukan seseorang yang cukup bodoh untuk menjadi bos Twitter.

“Saya akan mengundurkan diri sebagai CEO segera setelah saya menemukan seseorang yang cukup bodoh untuk menerima pekerjaan itu! Setelah itu, saya hanya akan menjalankan tim perangkat lunak & server,” tulis Elon Musk.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah