Elon Musk Minta Duel Disiarin di X, Mark Zuckerberg Ga Setuju

185
Elon Musk Minta Duel Disiarin di X, Mark Zuckerberg Ga Setuju

Tensi duel yang akan terjadi antara Elon Musk melawan Mark Zuckerberg kembali memanas. Musk sempet bilang laga duelnya bakal disiarin di X alias Twitter, tapi justru Mark Zuckerberg ga mau.

Sebelumnya, Elon Musk ngabarin kalau adu jotos dengan Mark Zuckerberg akan disiarin di platform miliknya, yakni X. Pertandingan itu akan ditayangain melalui live streaming.

“Pertandingan Zuck vs Musk bakal ditayangkan live stream di X,” kata Elon Musk dalam cuitannya di X atau Twitter @elonmusk.

Selain itu, Musk bilang juga kalau dalam duelnya melawan Mark Zuckerberg akan menggalang dana untuk para veteran tentara.

Elon Musk Minta Duel Disiarin di X, Mark Zuckerberg Ga Setuju

Namun, Mark Zuckerberg memprotes Elon Musk yang bakal nyiarin duel mereka secara live stream di X. Dengan nada menyindir, Mark bilang kalau butuh platform yang lebih mumpuni untuk menyiarkan laga duel mereka.

“Bukankah sebaiknya kita menggunakan platform yang lebih andal yang benar-benar dapat mengumpulkan uang untuk amal?” kata Zuckerberg melalui akun Threads-nya.

Baca Juga: Hype Diawal, Pengguna Threads Mulai Menurun

Mark sendiri udah mengusulkan tanggal digelarnya duel dengan Elon Musk yaitu tanggal 26 Agustus mendatang.

“Saya angkat beban sepanjang hari, bersiap untuk pertarungan. Tidak punya waktu buat olahraga, jadi saya bawa saja ke tempat kerja,” kata Elon Musk dalam cuitannya.

“Saya siap hari ini. Saya usulkan 26 Agustus saat dia pertama kali menantang, tetapi dia belum mengonfirmasi. Saya tidak terlalu berharap,” kata Zuck melalui akun Threads-nya yang merespon unggahan itu.