Fall Out Boy Kembali Berprestasi

613
0
31509581-ap music-fall out boy2

 

Album terbaru milik Fall Out Boy yang bertajuk American Psycho/American Beauty berhasil menjuarai chart album Billboard 200 pekan ini.

Album ke-enam milik band rock alternative ini telah berhasil menggeser album 1989 milik Taylor Swift ke posisi dua, dan album Meghan Trainor bertajuk Title ke posisi tiga di minggu pertamanya setelah dirilis.

Tidak hanya itu, band asal Chicago, Amerika Serikat ini juga telah merilis video klip dari single “Centuries”. Mereka mengungkapkan bahwa mereka ingin membuat musik dari masa depan dalam album mereka kali ini. selain itu, Fall Out Boy juga telah merilis single berjudul Uma Thurman yang terinspirasi dari aktris, Uma Turnman.

Hal ini tentu merupakan sebuah prestasi dan kebanggaan tersendiri bagi band yang terbentuk di tahun 2001 ini.

Band yang digawangi oleh empat personel, Patrick Stump, Pete Wentz, Joe Trohman, dan Andy Hurley ini sempat meraih kesuksesan pertama mereka ditahun 2006 silam. Lewat dua single berjudul “Dance, Dance dan Sugar” dan “We’re Goin Down”, album From Under the Cork Tree berhasil mencapai angka penjualan double platinum.

Mampukan Fall Out Boy kembali mencapai kesuksesan mereka seperti di tahun 2006 silam? « [teks @nandyaBachtiar | foto jsonline]