Festival 88 Degrees & Rising Jakarta Batal Digelar Tahun Ini

97
Festival 88 Degrees & Rising Jakarta Batal Digelar Tahun Ini

Kabar cukup ngejutin dateng dari 88 Rising yang batal ngegelar festival musik 88 Degrees & Rising di Jakarta pada tahun ini. Ga disebutin alesan batalnya festival dari label yang menaungi Rich Brian hingga NIKI itu.

Diumumin langsung oleh HITC Jakarta melalui Instagram mereka, bahwa 88 Degrees & Rising batal digelar tahun ini di Indonesia. Disebutin bahwa ada alesan ga terduga yang bikin batalnya festival musik itu.

“Dengan sedih kami sampaikan bahwa karena keadaan yang tidak terduga, 88 Degrees & Rising Jakarta tidak akan berlangsung tahun ini,” tulis label 88rising dalam pernyataan resmi.

Bagi yang udah beli tiket 88 Degrees & Rising, pihak penyelenggara bakalan ngembaliin semua tiket yang udah terjual. Pengembalian tiket kepada pembeli ini akan dilakuin secara otomatis.

Tapi, label 88rising janji bakalan kembali ngehadiran festival musik yang megah pada tahun 2024 mendatang.

“Seluruh tiket akan secara otomatis dikembalikan ke titik pembelian. Kami mencintai penggemar kami di Indonesia dan tidak sabar untuk mempersembahkan pertunjukan megah untuk Anda pada 2024,” tulis label tersebut.

Baca Juga: Saling Support, Miley Cyrus & Selena Gomez Rilis Lagu Barengan

Festival 88 Degrees & Rising Jakarta Batal Digelar Tahun Ini

Sebelumnya, label 88rising umumin musisi yang bakal tampil di 88 Degrees & Rising di Jakarta ada Rich Brian, NIKI, XG, Milli, Stephanie Poetri, hingga Warren Hue. Festival 88 Degrees & Rising juga direncanain digelar di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta.