Festival Head In The Clouds Siap Digelar di Jakarta Tahun Ini

183
Festival Head In The Clouds Siap Digelar di Jakarta Tahun Ini

Hard Rockers, kabar terbaru kini datang dari 88rising yang telah mengumumkan lewat akun Twitternya bahwa festival Head In The Clouds akan hadir di Jakarta tahun ini.

Melihat dari cuitan akun Twitter @88rising yang menuliskan “TO JAKARTA WITH LOVE, WE WILL BE SEEING YOU #HITCJAKARTA2022” menjadi sinyal pasti kalau festival konser Head In The Clouds akan menyapa seluruh fans di Indonesia pada tahun ini.

Festival Head In The clouds sendiri seharusnya sudah digelar pada awal tahun, tepatnya di bulan Maret 2020 lalu. Namun, terpaksa harus batal karena situasi pandemi Covid-19 yang masih belum kondusif di Indonesia. Lagi-lagi harus ditunda setelah sebelumnya 88rising sempat mengumumkan bahwa festival akan digelar di tahun 2021.

Festival Head In The Clouds Siap Digelar di Jakarta Tahun IniKali ini Head In The Clouds atau HITC yang merupakan festival music & art  sudah dapat dipastikan akan berlangsung di Pasadena, California, A.S. pada 20 & 21 Agustus mendatang sebelum akhirnya menyapa penggemar  di Indonesia.

Fetival Head In The Clouds Siap Digelar di Jakarta Tahun IniSeperti yang sudah kita tahu, daya tarik dari Head In The Clouds adalah adanya musisi dibawah naungan 88rising yang berasal dari Indonesia seperti rapper Rich Brian, Niki Zefanya dan Stephanie Poetri. Sehingga dengan adanya konsel yang diselenggarakan oleh 88rising, musisi kebanggaan negeri itu kemungkinan juga bakal tampil.

Baca Juga: Justin Bieber Kemabali ke Indonesia Lewat Konser Justice World Tour

Di tahun ini juga Indonesia kehadiran musisi internasional yang akan menggelar konser yaitu Justib Bieber lewat Justice World Tour pada 3 Novemebr 2022 mendatang.

Konser mana yang akan lo tonton Hard Rockers?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto