Film Avatar 2 Belum Dirilis, James Cameron Sudah Bocorkan Cerita di Avatar 5

89

Sekuel Avatar berjudul The Way of Water akan segera dirilis dalam waktu dekat. Namun, meski belum dirilis ke publik, namun sang sutradara, James Cameron telah menyiapkan jalan cerita untuk Avatar 5.

James Cameron memiliki gambaran mengenai film kelima Avatar. Ia membocorkan bahwa film avatar 5 akan mengambil latar tempat di Bumi, dengan latar waktu ratusan tahun dari sekarang.

“Di film kelima, ada bagian cerita di mana kita akan pergi ke Bumi. Dan kami melakukan itu (memperlihatkan Bumi) untuk membuka mata orang-orang (para Na’Vi), membuka mata Neytiri, terhadap apa yang ada di Bumi.” Ungkap Cameron.

Produser Avatar, Jon Landau, menginginkan Neytiri mengetahui tentang penduduk di Bumi. Neytiri harus membuka matanya bahwa gak semua orang di Bumi dipenuhi  oleh orang jahat.

“Bumi tidak hanya diwakili oleh RDA (organisasi jahat di film Avatar). Tidak semua manusia itu jahat. Tidak semua Na’Vi itu baik. Dan itulah yang terjadi di Bumi ini. Dan kami ingin mengungkap itu kepada Neytiri.” Ungkap Landau.

Baca Juga: The Flash Akan Tayang Lebih Cepat untuk Menghindari Kompetitor

Film Avatar 2: The Way of Water sendiri dijadwalkan tayang 16 Desember di bioskop Indonesia. Film besutan sutradara James Cameron itu dikabarkan akan berdurasi lebih dari 3 jam.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah