The Flash Akan Tayang Lebih Cepat untuk Menghindari Kompetitor

58
The Flash Akan Tayang Lebih Cepat untuk Menghindari Kompetitor

Film superhero, The Flash dipastikan mempercepat jadwal tayang dari 23 Juni 2023 menjadi 16 Juni 2023.

Perubahan tersebut membuat The Flash akan tayang satu minggu lebih awal dari yang dijadwalkan sebelumnya. Melansir dari The Hollywood Reporter pada Senin (5/12), perubahan itu akan memberi lebih banyak ruang bagi The Flash.

Selain itu untuk menghindari kompetitor yaitu film Indiana Jones 5 yang akan tayang pada 30 Juni 2023. Dengan perubahan tersebut  membuat The Flash tidak harus bersaing dengan kompetitor lain. Namun, ada beberpa film yang tayang berbarengan di antaranya, Elemental dan film teranyar Jennifer Lawrence berjudul No Hard Feelings.

The Flash Akan Tayang Lebih Cepat untuk Menghindari Kompetitor

Dengan kepastian jadwal itu juga menegaskan bahwa The Flash akan tetap tayang di bioskop meski sempat diwarnai kontroversi sang pemeran utama, Ezra Miller. Miller sebelumnya dilaporkan atas berbagai tuduhan, seperti mencuri alkohol, lempar kursi ke warga Hawaii, hingga dituding melakukan grooming.

Miller pun akhirnya menyatakan permintaan maaf pada pertengahan Agustus dan berjanji akan melakukan terapi kesehatan mental. The Flash diarahkan sutradara asal Argentina Andy Muschietti yang merupakan saudara laki-laki dari produser Barbara Muschietti.

Film ini akan menampilkan Ezra Miller sebagai Barry Allen/The Flash, superhero DC Extended Universe (DCEU) sekaligus anggota Justice League. The Flash juga kembali menampilkan Kiersey Clemons sebagai Iris West.

Baca Juga: 4 Pelanggaran Lalu Lintas Ini Tetap Bisa Ditilang Manual

Ben Affleck dan Michael Keaton juga akan muncul sebagai cameo, yakni menjadi Batman versi masing-masing. Kemunculan para Batman itu tak lepas dari konsep multijagat yang diusung The Flash.

https://youtu.be/drQWopZDEEY

 

Penulis: Fadia Syah Putranto