Film “Don’t Breath 2” Bakal Lebih Sadis, Norman Beraksi Lagi!

588
Film “Don’t Breath 2” Bakal Lebih Sadis

Sebelum Lo baca lebih lengkap, tonton dulu deh trailer terbaru dari film “Don’t Breath 2” dan saking sadisnya, sekuel ini berlabel red-band dimana ada peringatan materi video yang akan ditayangkan yang biasanya menampilkan kekerasan, kata-kata kasar, dan adegan lain yang kurang nyaman.

 

Sekuel ini berlatar beberapa tahun setelah film yang pertama. Norman yang merupakan pria buta kini hidup dengan anak 11 tahun bernama Phoenix.

Film “Don’t Breath 2” Bakal Lebih Sadis

Dikutip dari ScreenRant, ia mencoba untuk hidup tenang dan membangun keluarga kembali. Tapi, sebelum ini keluarganya meninggal karena seorang pengemudi yang mabuk. Lalu, sekelompok penyusup mencoba untuk menerobos masuk rumahnya. Dan tebak aja, ia membuktikan kembali kalo ia bukan orang yang dapat diremehkan.

“Don’t Breathe 2” akan disutradarai oleh Rodo Sayagues, yang sebelumnya menjadi penulis di film pertama, sekarang debut untuk penyutradaraannya. Dan kebalikannya, naskah film ini ditulis oleh sutradara film pertama, Fade Alvarez.

Baca Juga: Kontroller Playstation 5 x McDonald’s Batal Diproduksi

Film “Don’t Breath 2” Bakal Lebih Sadis

Trailernya memang sih udah ngasih banyak spoiler berat tentang nasib para penyusup, tapi mengartikan kalau beberapa adegan keras akan menjadi makin parah di dalam film penuhnya. Lo bisa liat kan ada salah satu perampok yag mulut dan hidungnya dikasih lem super supaya ga bisa bernapas, apa kabar di filmnya?

Anyways, Film ini akan tayang perdana mulai dari Jumat, 13 Agustus nanti (ya bisa dibilang Friday the 13thduh makin horror aja) di bioskop ya.

 

Penulis: Aurel Larasati